Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Bertemu Dengan Gubernur Ganjar Untuk Memberikan Dukungan Pada Warga Jateng. ~ INFO BOS88

3 Mar 2017

Djarot Bertemu Dengan Gubernur Ganjar Untuk Memberikan Dukungan Pada Warga Jateng.



Infobos - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, meminta dukungan kepada warga DKI Jakarta asal Jawa Tengah untuk ikut menjaga kondusifitas selama Pilkada DKI Jakarta agar tetap  berjalan aman dan damai. Menurut dia, mengingat jumlah warga DKI Jakarta asal Jateng jumlahnya cukup banyak. Jumat (3/3/2017).

Djarot mengatakan orang Jawa di Jakarta jumlahnya mencapai 36 persen, dan paling banyak yang berasal dari warga Jateng yang populasinya mencapai 16 persen. Oleh jumlah yang banyak itu, maka mereka memiliki hak pilih di Pilkada DKI nanti.

"Sekarang ini ada Pilkada yang tersisa tinggal empat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Pada putaran kedua di Pilkada DKI, seng Jowo sopo? Kan keri aku thok lo seng Jowo yang artinya Jawa siapa? Kan hanya aku saja yang asal Jawa," kata Djarot saat menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Kehadiran Djarot di Semarang menemui Gubernur Jateng, selain ingin menjalin kerja sama pengendalian inflasi komoditas pertanian serta pangan, dia juga meminta dukungan kepada warga Jateng bisa ikut menjaga kelancaran proses Pilkada 2017.



Kartubos adalah agen Judi Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia. Kami menyediahkan 6 permainan dalam satu akun website.

Ayo silahkan daftar dan bergabung bersama kami. Cara klik di bawah dan tulisannya. :)

https://goo.gl/iE9fyu


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog