Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Ahok Ramaikan Acara Syukuran Bersama Dengan Anak Yatim di Jakarta. ~ INFO BOS88

5 Mar 2017

Heboh!! Ahok Ramaikan Acara Syukuran Bersama Dengan Anak Yatim di Jakarta.


Infobos - Terlihat Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sedang mengenakan kemeja berwarna biru menghadiri acara syukuran bersama dengan anak yatim di Masjid Al-Huda, Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2017). Ahok juga sempat menyalami puluhan anak yatim di Masjid tersebut.

Basuki ditemani oleh Ketua Umum PPP Djan Faridz, Ternyata Ahok sedang duduk diatas panggung kecil, sambil dihibur marawis yang dimainkan anak yatim itu. Terus, di dalam undangan yang diterima oleh Basuki merupakan acara yang digelar sebagai acara syukuran untuk pasangan nomor urut dua yang berhasil lolos ke putaran kedua Pilkada 2017.

Bukan hanya itu saja, Ahok yang juga berhadapan dengan ratusan anak yatim tersebut, Djan langsung meminta mereka semua mendoakan Basuki-Djarot agar berhasil kembali memimpin ibu kota Jakarta.

Sebelumnya, Komisioner KPU DKI Betty Epsilon Idroos mengatakan, pihaknya telah menetapkan pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga melaju ke putaran kedua Pilgub. Hal tersebut sudah tercatat di dalam surat keputusan KPU DKI Jakarta nomor 48/KPTS/KPU Provinsi 010/2017 tentang Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. di dalam rapat pleno KPU di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) kemarin.

https://goo.gl/iE9fyu

Kartubos merupakan permainan judi online yang resmi tanpa dimainkan oleh robot atau admin yang ikut bermain, hanya ANDA VS PEMAIN lain di dalam satu meja. Ayo, tunggu apa lagi segera anda daftar dan sikat bonusnya. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog