Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ternyata Asisten Pribadi Cantik Menteri Perikanan RI Sedang Menjadi Bahan Pembicaraan. ~ INFO BOS88

23 Mar 2017

Ternyata Asisten Pribadi Cantik Menteri Perikanan RI Sedang Menjadi Bahan Pembicaraan.



Infobos | Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti mendapat perhatian dari warga selama dua hari berada di Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, sejak hari Senin (21/3/2017)

Bahkan hampir di setiap sudut kota, warga itu selalu berbincang tentang Susi. Namun, mereka tidak hanya memperbincangkan aksi dari Susi yang sebagai menteri, soal bahasa yang sederhana hingga polahnya yang menyeleneh.


Pada saat Susi Pudjiastuti bermain kano di lokasi tersebut. Terlihat, satu sosok perempuan cantik yang selalu mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan sepanjang hari dan mereka menjadi bahan pembicaraan. Perempuan iti adalah asisten pribadi Susi Pudjiastuti yang bernama Fika Fawzi.

Salah satu warga bernama Samsia yang sebagai ibu rumah tangga mengaku, sempat kaget dan selalu bertanya-tanya tentang sosok rupawan yang sering bersama Susi. "Perempuan itu cantik sekali, enak dipandang, dilihat perempuan itu orangnya baik, dan juga murah senyum. Tapi, cuma kan kita lihat takut mau melakukan foto bersama mereka." kata Samsia dan akhirnya bisa foto bersama dengan Susi, pada hari Rabu (22/3/2017) ini.


Fika Fawzia, asisten Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Menurut Samsia, Fika itu sepertinya kayak mengikuti berita saja. Fika juga tidak pernah absen, selalu saja hadir di sebelah Susi, termasuk saat Susi sedang bermain kano, naik mobil pikap keliling kota hingga makan bakso di salah satu warung di Kolaka.


https://goo.gl/BsYpPz

KARTUBOS situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Langsung Saja kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Jangan Anda Lewatkan Promo BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS FREE CHIP Rp 5,000,-
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog