Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Anies dan Ahok Sama-sama Memetik Pelajaran dari Presiden Soeharto, Inilah Komentar Mereka ~ INFO BOS88

28 Mar 2017

Anies dan Ahok Sama-sama Memetik Pelajaran dari Presiden Soeharto, Inilah Komentar Mereka


Infobos - Sisi positif Presiden ke-2 RI Soeharto memang di katakan sudah banyak menginspirasi orang. Tidak terkecuali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan. Meski demikian, di dalam debat tadi malam di Metro TV Mata Najwa, pada hari Senin (27/3/2017) Malam, kedua calon Gubernur DKI Jakarta ini sama-sana memetik pelajaran yang berbeda .

Oleh karenanya, yang dipelajari oleh Anies Baswedan adalah gaya kepemimpinannya Bapak Presiden Soeharto dan dia mengatakan, Presiden ke-2 merupakan seorang pemimpin yang sangat stabil. Tidak emosional, dapat menyelesaikan semua masalah dengan tenang dan santai.

Sedangkan, Bapak Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok mengatakan, Presiden ke-2 RI Soeharto sangat baik di dalam menangani soal harga sembako agar tetap stabil di Indonesia. "Jadi ini sangat penting sekali, Pak Soeharto bisa menstabilkan harga sembako. Karena sembako tersebut tetap bisa dijangkau oleh  seluruh masyarakat Indonesia," ucap Ahok.


https://goo.gl/BsYpPz

Selamat kepada member yang menang mendapatkan Jackpot dari KARTUBOS. KARTUBOS Memberikan Solusi bagi Anda Semua, Karena Situs www.kartubos.com |  www.kartubos.org Merupakan Salah Satu Situs Resmi IDN yang Aman dan Terpercaya saat ini. Telah Banyak Orang Sudah Bergabung & Membuktikkan Hokkynya Serta Pembayaran yang Nyata dan Jelas !

Ayo Joint Sekarang Juga Dapatkan Promo-Promo Menarik KARTUBOS :

 > Poker KARTUBOS <
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT Rp 50.000 
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% Rp 50.000
• KOMISI TO MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10% Seumur Hidup

*  PIN BBM : D2DF02B9
KUNJUNGI LINK FANSPAGE KARTUBOS: https://www.facebook.com/kartubos378/

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog