Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

KPK Menerangkan Tersangka Baru Andi Narogong Kasus E-KTP ~ INFO BOS88

24 Mar 2017

KPK Menerangkan Tersangka Baru Andi Narogong Kasus E-KTP


Infobos - Setelah KPK menyimak hasil fakta persidangan dari dua orang terdakwa yakni Irman dan Sugiharto, ditambah lagi dengan adanya dukungan dari masyarakat agar mendorong KPK supaya bisa cepat menuntaskan kasus proyek e-KTP, penyidik KPK pun terus bekerja untuk melakukan pengembangan penyelidikan. Hingga akhirnya, KPK berhasil mendapatkan bukti yang cukup kuat untuk menetapkan tersangka baru dari kalangan swasta yang bernama Andi Narogong atau Andi Agustinus (AA).

Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata menjelaskan, berdasarkan hasil penyidikan KPK bahwa tersangka Andi Narogong bersama dua orang temannya bernama Irman dan Sugiharto sudah melawan hukum. Dikarenakan tersangka ini melakukan perbuatan yang memperkaya dirinya sendiri, baik itu orang lain ataupun suatu korporasi yang dapat merugikan keuangan negara ataupun perekonomian negara dalam pengadaan paket penerapan e-KTP sejak tahun 2011/2012 kepada Kemendagri. Pada hari Jumat (24/3/2017) ini.

Kemudian, Alexander juga menjelaskan peran dari seorang tersangka baru Andi Narogong, yang dimana di dalam proses penganggaran Andi Narogong sudah melakukan pertemuan dengan para terdakwa beserta dengan sejumlah anggota DPR RI, Kemendagri, atas terkaitnya pembahasan proyek e-KTP ini.

Tidak hanya itu, ternyata Andi Narogong juga diketahui berhubungan dengan para terdakwa dan pejabat lain di Kemendagri, serta mengkoordinirkan dengan tim fatmawati untuk kepentingan pemenangan tender. Kemudian itu ada aliran dana dari sejumlah panitia pengadaan.

Alexander Marwata mengatakan, akibat dari kasus ini maka kerugian uang negara Indonesia mencapai Rp 2,3 triliun dari nilai paket pengadaan sejumlah Rp 5,9 triliun,  Atas perbuatannya Andi Narogong disangkakan melanggar Pasal 2 ayat (1) UU 31 1999 tentang pemberantasan tipikor sebagaimana diubah UU 20/2001 jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.


https://goo.gl/BsYpPz


FRIEND POKER MANIA, PROMO FREECHIP KARTUBOS SUDAH BERAKHIR YAH GUYS !! JADI NANTIKAN PROMO FREECHIP YANG LEBIH DAHSYAT DAN BONUS-BONUS LAINNYA HANYA DI KARTUBOS PARTNER TERBAIK DAN TERPERCAYA DALAM PERMAINAN KARTU.



Ayo Segera Kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:

*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK: https://www.facebook.com/kartubos378/

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

 Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog