Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Presiden Jokowi Sampaikan Indonesia Kutuk Keras Atas Serangan Terorisme Di Inggris ~ INFO BOS88

23 Mar 2017

Presiden Jokowi Sampaikan Indonesia Kutuk Keras Atas Serangan Terorisme Di Inggris


Infobos - Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa sikap negara Indonesia sangat mengutuk keras atas serangan teroris yang terjadi di London, Inggris. Hal itu disampaikan oleh Presiden Jokowi yang menanggapi peristiwa tersebut.

"Indonesia kita sangat mengutuk keras atas tindakan terorisme, dalam segala bentuk dan dalam segala manisfestasinya," ujar Presiden di Ruang Tunggu Utama Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Kamis (23/3/2017) ini.

Dalam pernyataan Presiden Jokowi, dirinya menyampaikan sekali lagi tetap mengajak dunia internasional itu untuk selalu bersatu padu memerangi ancaman teorisme. Sekaligus Jokowi menyampaikan dukacitanya bagi pemerintah dan rakyat Inggris, terutama bagi para korban. "Ingat negara Indonesia kembali menyerukan rasa kerjasama secara besar-besaran antar negara dalam hal untuk selalu memerangi terorisme," ucap Jokowi.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, sejauh ini tidak ada warga negara Indonesia yang menjadi korban dalam kejadian hal tersebut. Meski demikian, pihak KBRI London mengimbau agar masyarakat Indonesia dapat mengikuti anjuran pihak Kepolisian Inggris (Metropolitan Police) untuk menghindari sejumlah kawasan di kota London.

Seperti diketahui, pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017, telah terjadi aksi teroris di sekitar Gedung Parlemen Inggris di Kota London. Kemudian itu, ada sebanyak lima orang dilaporkan meninggal dunia dan 40 orang lainnya mengalami luka-luka atas kejadian aksi tersebut.


https://goo.gl/BsYpPz

Anda tidak usah takut dan sanksi dengan website KARTUBOS. Sebuah situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Langsung kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS kami :
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS yang sudah disediakan :
• BONUS FREE CHIPS SEBESAR Rp 5,000,-
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb)
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di situs website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog