Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Telah Terjadi Kasus Seorang Siswa TK Diterkam Harimau dan Inilah Komentar Seto Mulyadi. ~ INFO BOS88

18 Mar 2017

Telah Terjadi Kasus Seorang Siswa TK Diterkam Harimau dan Inilah Komentar Seto Mulyadi.


Infobos - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Seto Mulyadi mengkritisi tentang adanya kasus seorang siswa TK asal Kediri yang berlibur di Taman Safari II dan diterkam seekor harimau buas.

Oleh karena itu, maka Seto panggilan akrabnya Kak Seto menyatakan, bahwa semua kebun binatang sudah tidak sepantasnya melakukan kekerasan terhadap binatang buas.

Menurut Kak Seto Mulyadi, ini sama seperti halnya, mengajarkan binatang buas supaya pintar dan akrab terhadap manusia. Adanya hal itu bisa saja direkayasa atau melatih hewan. Seperti hewan dilatih agar jinak terhadap manusia dan dilatih ke sirkus. Kadang-Kadang hewan buas itu harus diberi kekerasan. Karena budaya kekerasan hewan itu bisa mengalir terhadap anak. Dan anak tersebut bisa menjadi korban binatang buas.

Oleh karena itu, Seto melanjutnya, sudah terbukti ada kasus kekerasan terhadap hewan dan berakibat ke binatang buas bisa menyerang anak-anak itu sendiri. Jadi saat ini, memang anak-anak harus dilarang untuk mendekat hewan itu, dan jangan coba-coba didekatkan binatang buas seperti harimau, ular, singa, dan sebagainya.


http://www.kartubos.com/

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun. KARTUBOS Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9
* FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Dan KARTUBOS juga ada BONUS LAINNYA :
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog