Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Seorang Pecandu Sabu Menyiksa dan Merampok Semua Harta Istrinya. ~ INFO BOS88

17 Mar 2017

Seorang Pecandu Sabu Menyiksa dan Merampok Semua Harta Istrinya.


Infobos - Terlihat di foto seorang perempuan bernama Fitri Indriani (33) yang berpakaian kaos warna hitam merupakan warga yang tinggal di Komplek Flamboyan Regency Jalan Flamboyan Raya, Medan Tuntungan masih tampak lemas dan linglung. Dan wanita yang berkulit putih ini sebelumnya menjadi korban penyiksaan oleh suaminya bernama Tengku Azwan (52) yang merupakan pecandu sabu.

Fitri mengatakan, dirinya sangat syok lantaran semua harta bendanya yang dia disimpan itu harus dirampok oleh sang suaminya dan penyiksaan yang dialaminya sudah sejak lama terjadi. Kemudian, Fitri melanjutkan, pada hari Kamis (16/3/2017) kemarin, suaminya menyulut api rokok di tubuhnya.

"Kalau saya tidak mau menuruti perkataan suami saya, maka dia meremas tangan dan mencubit saya. Sudah sering tindakan ini dilakukannya. Kemudian suami saya suka membohongi saya. Jadi saya sangat kesal kepadanya." kata Fitri yang didampingi oleh sejumlah tetangga rumahnya, Jumat (17/3/2017).

Kemudian Fitri menceritakan kronologi dengan detail, pada beberapa hari yang lalu, suami saya berkata kepada saya mau pindah rumah dan dia sudah membeli rumah baru di komplek Palem Hijau. Terus semua barang-barang yang ada dirumah saya, langsung di pindahkan ke rumah barunya. Kemudian dia membawa saya ke restoran cepat saji di kawasan jalan Gajah Mada. Sesudah disana, saya langsung ditinggal oleh suami saya Azwan yang sedang pecandu sabu itu. Kemudian suami saya berkata ke saya mau urus surat dan mobil. Terus, saya diberikan tas yang katanya berisi uang sebesar Rp 20 juta. Saya pun langsung membuka tas tersebut, ternyata isinya adalah potongan koran. Setelah itu, saya langsung meneleponnya hingga beberapa kali dan suami saya tidak mau menjawabnya.

Atas kejadian itu, Semua harta Fitri diambil oleh suaminya serta dibohonginya. maka Fitri langsung syok dan bibirnya bergetar.


http://www.kartubos.com/


Halo Friend Poker Mania, Ayo Anda rasakan sendiri sensasinya bertaruh game online DOMINO QQ, BANDAR CEME, CEME KELILING, CAPSA SUSUN, POKER HOLD'EM ONLINE, dan LIVE POKER. Permainan REAL (FAIR PLAYER) tidak dimainkan oleh ADMIN ataupun ROBOT yang ikut bermain. Hanya Anda VS Lawan anda di dalam meja permainan. Hanya di website KARTUBOS.

Anda hanya lakukan deposit sebesar sebesar Rp 20,000,- sudah bisa menikmatinya dan bisa juga dimainkan di HP Android anada. Kapanpun dan dimanapun.

KARTUBOS adalah situs judi online resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia hingga Asia.

Bukan itu saja guys, KARTUBOS ada promo baru yaitu memberikan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda.

Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog