Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Dalam Acara Rapat Pleno, Ahok Angkat Tangan Kenapa Molornya Acara KPUD Jakarta ini. ~ INFO BOS88

5 Mar 2017

Heboh!! Dalam Acara Rapat Pleno, Ahok Angkat Tangan Kenapa Molornya Acara KPUD Jakarta ini.


Infobos - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat sempat duduk di barisan kursi paling depan di Ruang Flores, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) kemarin. Selain itu, suasana di dalam acara rapat pleno dilakukan terbuka untuk putaran kedua Pilkada Jakarta oleh KPUD Jakarta.

Namun kedua pasangan tersebut, sempat mempertanyakan kapan mulainya acaranya kepada beberapa anggota KPUD Jakarta Padahal waktunya sudah menjelang pukul 20.00 WIB, namun acara tersebut belum juga dimulai.

Kemudian, Ahok langsung menunjukkan gestur dan mengangkat tangan kepada beberapa anggota KPUD yang sedang duduk di sebelah kanannya itu. Setelah sempat berdiskusi dengan beberapa tim sukses ternyata, Basuki (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat segera meninggalkan ruangan serta menyalami beberapa anggota KPUD sebelum meninggalkan ruangan acara tersebut. "Ini tidak profesional, harusnya acara ini harus dilakukan tepat waktu. Tidak usah repot-repot atur yang ini itu, pusing saya mending kita pulang saja," ujar Ahok diikuti tawa sindiran.

Tidak lama kemudian, Ahok dan Djarot beserta beberapa tim sukses segera meninggalkan ruangan serta diikuti sorak sorai dari tim sukses Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

https://goo.gl/iE9fyu

Kartubos merupakan situs website judi poker online paling terbesar dan terkenal di seluruh kalangan Indonesia bahkan luar negeri, Karena kami di suport dari Negara Eropa menjadi agen resmi.

Banyak sekali pemain yang kesulitan Deposit dikirim ke rekenening tujuan, tapi tidak di proses, bahkan Withdraw juga lama diproses. Tenang Guys, Kami menjamin jika anda bermain di situs kami, pelayanan CS kami siap menghadapi keluhan anda selama 24 jam, serta bonus dan peluang untuk mendapatkan uang ratusan juta rupiah terbuka lebar untuk anda, apa bila anda beruntung. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog