Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Mengaku Sudah Tidak Sabar Lagi Menunggu Pertarungan Dua Orang Super Kaya. ~ INFO BOS88

22 Mar 2017

Djarot Mengaku Sudah Tidak Sabar Lagi Menunggu Pertarungan Dua Orang Super Kaya.


Infobos - Dalam menanggapi pernyataan Cawagub nomor urut 3 Sandiaga Uno yang terkait urusan orang kaya. Akhirnya, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat langsung membuka suara. Dirinya pun menjelaskan, jelas saya tidak mengerti kasus tersebut lantaran Sandiaga tidak pernah berseteru dengan saya. di GOR Mutiara Ungu Kampung Kramat, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (22/3/2017).

Oleh karena itu, mantan Wali Kota Blitar itu menyarankan kepada dua orang pengusaha kaya itu harus memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya, bukan 'mangkir' dari panggilan.

Lebih lanjutnya, politisi PDI Perjuangan itu langsung menegaskan dirinya sangat salut kepada perseteruan dua orang yang super kaya itu.

Namun dari pernyataan Sandiaga Uno itu, Djarot menilai kasus yang tengah menyeret politisi Gerindra itu memang sedang ada masalah. "Berarti memang ada masalah kalau di partai itu," kata Djarot.

Kemudian, Djarot pun kembali menegaskan dirinya angkat topi atas kekayaan Sandiaga yang super itu. "Jujur saya hanya bisa angkat topi saja, bapak Sandiaga itu sudah sukses mempunyai integritas, sehingga menjadi pengusaha yang sangat super kaya," tutur Djarot.

Djarot mengaku, dirinya sudah tidak sabar lagi untuk menunggu kelanjutan pertarungan antara dua orang super kaya itu. "Saya tunggu pertarungan antara dua orang kaya itu" ujar Djarot.


https://goo.gl/BsYpPz

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya untuk bermain di KARTUBOS, sekaligus jangan anda lewatkan untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit hanya sebesar Rp 20,000,- saja, maka anda sudah bisa menikmati dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS juga merupakan situs agen Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Dan jangan lupa kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
*  KUNJUNGI FANPAGE FACEBOOK : https://www.facebook.com/kartubos378/

Kemudian, Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min Depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min Depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guyss, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan untuk mendapatkan kesempatan emas Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang beruntung guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog