Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh !! Ahok Terkejut dan Tak Tahu Atas Almarhumnya Hindun Tidak Disalatkan ke Musala Gara-Gara Coblos Nomor 2 ~ INFO BOS88

11 Mar 2017

Heboh !! Ahok Terkejut dan Tak Tahu Atas Almarhumnya Hindun Tidak Disalatkan ke Musala Gara-Gara Coblos Nomor 2


Infobos - Ternyata, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku dirinya sangat terkejut dan tidak mengetahui soal Almarhumnya jenazah Hindun bin Raisan (77) tidak disalatkan di mushalla Al Mukmin, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa lalu (7/3/2017). di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (10/3/2017).

Kemudian diketahui oleh Putri bungsu almarhum, Sunengsih alias Neneg (47), menduga ada seorang petugas TPS datang kerumahnya membawa surat suara dan paku untuk di pilih ibundanya itu. 

Kemudian warga disana mengetahui pilihan politik yang ibundanya pilih itu adalah pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot pada tanggal 15 Februari lalu. Sesudah pilih, tidak lama kemudian ibundanya almarhum. Dikarenakan sang ibunda sudah tidak bisa jalan dan masih terbaring lemah di kamar serta mengalami penyakit orang tua seperti penyakit pengkapuran tulang dan darah tinggi yang dialaminya.

Kemudian lanjut oleh Neneg mengatakan, Saat ibunda saya pencoblosan, sejumlah petugas TPS yang hadir serta keluarga saya yang mendampingi ibunda saya semuanya bisa menyaksikan langsung pilihan ibunda saya Hindun. "Dari sana saya sudah menduga, mungkin dari sana menyebar, orang-orang jadi tahu kalau ibu saya milih Ahok," katanya.

Neneng juga mengakui bahwa almarhum ibundanya itu adalah penggemar Ahok. Karena Basuki alias Ahok sudah menggratiskan anak sekolah. Karena seorang putra Neneng yang sedang duduk di bangku kelas 1 SMP itu, sudah tidak lagi untuk membayar uang sekolah sejak tahun 2012 lalu.

Selan itu, Neneng mengatakan bahwa ayahnya yang meninggal pada sejak tahun 2012 lalu, adalah penggemar berat partai PDI-Perjuangan, dan Presiden pertama Bung Karno. Hal itu lah yang berpengaruh pada pilihan politik sang ibundanya itu.

Pada hari Selasa lalu (7/3), Hindun menghembuskan nafas terakhirnya pada sekitar pukul 13.30 WIB. Namun, jenazah ibundanya Neneng langsung tidak dishalatkan oleh ustad Muhammad Safi'i di mushalla Al Mukmin, yang terletak sekitar 200 meter dari kediamannya. Ustad itu menyatakan ke Neneng tidak usah dishalatkan karena saat itu tengah hujan deras.


https://goo.gl/iE9fyu

Halo Poker Mania, Anda Kecewa bermain Judi POKER Online & Ceme ditempat lain karena Tidak Fair ??

Tenang guys, Silahkan anda hubungi kami melalui LINK ALTERNATIF : www.kartubos.com , www.kartubos.org  Pin BBM : D2DF02B9 Terima Kasih, Salam Kartubos :)

Kartubos Menjamin Anda 1000% Tidak Bakal Kecewa dan Dilayani CS Cewek Cantik, Ramah dan Sopan, beserta Proses Depo-WD super cepat.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog