Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Lagi-Lagi Nama Budi Yani Diungkit Kembali di Persidangan Ahok Hari ini. ~ INFO BOS88

7 Mar 2017

Heboh!! Lagi-Lagi Nama Budi Yani Diungkit Kembali di Persidangan Ahok Hari ini.


Infobos - Salah satu saksi di dalam persidangan kasus dugaan penodaan agama yang bernama Bambang Waluyo Wahab, menceritakan soal tayangan video ulang pidato terdakwa Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang diunggah oleh Buni Yani.

"Setahu saya, soal didalam video yang menyebutkan Surat Al-Maidah (ayat) 51 ini mulai dari viral setelah diposting sama yang namanya Buni Yani di akun Facebook miliknya itu," kata Bambang di hadapan majelis hakim.

Ternyata, Status Bambang ini adalah seorang pengusaha sekaligus politikus Golkar yang diajak Ahok ke Kepulauan Seribu pada bulan September 2016 lalu. Oleh karena itu, Kapasitas Bambang yang diajak Ahok karena dia memiliki ilmu pengetahuan soal budidaya ikan yang berkaitan dengan acara di Kepulauan Seribu itu. Tapi, nama Bambang belum tercatat untuk dijadikan sebagai saksi di BAP (Berita Acara Pemeriksaan), Ahirnya majelis tersebut menghadirkan dan menanyakan apa kapasitasnya dan punya hubungan apa dengan Ahok ini.

Bambang mengaku bahwa dirinya baru tahu ucapan Ahok yang sudah menyinggung Surat Al-Maidah ayat 51 itu setelah ada unggahan berupa penggalan video pidato Ahok yang direkam oleh Diskominfomas Pemprov DKI Jakarta, kemudian Buni langsung menyebar luaskan video tersebut.

Usai Ahok menyebut soal Surat Al-Maidah ayat 51, maka menurut Bambang, tidak ada satu pun warga yang memprotes atas ucapan Ahok tersebut. "Ada sih nelayan yang protes, tapi bukan soal Al-Maidah, tapi soal pungli perdagangan ikan di Kepulauan Seribu itu," jelas Bambang kepada Majelis Hakim saat dia ditanya.

Buni Yani kini berstatus sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan penghasutan terkait SARA. Terus, Buni langsung dilaporkan kepolisi atas unggahan dan caption yang sudah melibatkan Ahok di dalam video pidatonya di Kepulauan Seribu.


https://goo.gl/iE9fyu


Bagi Anda pecinta dan Peminat Judi Poker Online, Silahkan anda daftar dan bermain di website kartubos yang terkenal di Indonesia hingga Asia , karena tidak usah anda ragukan lagi apa jenis permainan tersebut, bisa dilihat jelas di gambar atau kunjungi website kami. 

Salam Kartubos :)


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog