Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Hebat !! Ketua PDIP Nyatakan Sebenarnya, Bahwa Ibu-Ibu Sekarang Ini Tidak Pilih Pemimpin Agama. Jadi Mereka Pilih Apa Ya ?? ~ INFO BOS88

15 Mar 2017

Hebat !! Ketua PDIP Nyatakan Sebenarnya, Bahwa Ibu-Ibu Sekarang Ini Tidak Pilih Pemimpin Agama. Jadi Mereka Pilih Apa Ya ??


Infobos - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak semua pihaknya untuk memenangkan pasangan nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 ini. Kemudian, Megawati juga menyindir soal isu tentang suku agama dan ras yang belakangan ini sangat kencang di heboh-hebohkan di ibukota Indonesia.

"Kenapa saya lebih memilih pasangan pak Ahok dan Pak Djarot ?? Jawabannya sangat gampang kan, saya tidak pikirkan masalah agama, suku, ras. Yang saya pilih ini sudah dijamin sudah cocok banget untuk di pimpin di Jakarta. Coba anda lihat di media sosial sangat banyak sekali tentang Ahok kan. Termasuk juga saya disorot oleh media dari kemarin sampai sekarang. Untung saja saya lmasih umayan cantik ya, walaupun umur sudah tua," jelas Mega disambut tawa seluruh yang hadir di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017) ini.

Untuk itu Megawati meminta kaum ibu-ibu yang hadir disini harus benar-benar mengerti. Bahwa yang harusnya dijelaskan dan dipilih kepada calon pasangan yang lolos di putaran kedua pilkada ini, bukan memilih yang sebagai pemimpin agama. "Untuk jaman sekarang kita bukan pilih seorang pemimpin agama loh. Kalau anda mau memilih pemimpin agama sekarang, silahkan saja pilih sesepuh dan kyai yang ada. Harus ingat ya, yang kita perlukan saat ini adalah pemimpin pemerintahan," kata Megawati.

Ternyata, Presiden kelima RI ini mengaku, sangat sedih karena disebut mencalonkan kepala daerah kafir. "Menurut saya, itu sudah merendahkan agamanya sendiri apapun agamanya itu. Jujur ini sangat aneh padahal saya bukan ahli agama Al-Quran," jelasnya.

Oleh karena itu, maka Ibu Megawati sangat bangga kepada calon gubernur dan wakil gubernur pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot. Karena mereka sudah berhasil mengatasi masalah banjir yang selalu menjadi momok di Jakarta.

"Masih ingat gak kalian semua, dulu kalau hujan banjirnya tinggi sekali ya. Coba anda lihat sekarang, kalau banjir di Jakarta sudah tidak seperti yang dulu lagi lo. Kenapa sih kalian tidak memberikan kesempatan kepada Ahok-Djarot untuk kedua kalinya menjadi pemimpin di Jakarta. Kalau orang baru biasanya mesti bikin janji dulu, Setelah menang janjinya itu palsu semua, bahkan tidak dijalankan. Kemudian buat kampanye lagi," katanya.



https://goo.gl/iE9fyu


Halo Friend Poker Mania, Anda sangat beruntung bisa kenal website KARTUBOS, yang merupakan agen resmi IDN terbesar dan terpercaya di Indonesia. Karena WEBSITE ini jujur saja dikatakan belum begitu banyak yang mengenalnya.


Tapi biar anda tahu, KARTUBOS sejak 3 tahun berhasil di percaya oleh negara Taiwan dan Vietnam. Karena pusat perjudian mereka sangat percaya dan lebih dominan keIndonesia. Itulah sebabnya, kedua negara mempercayai kepada WEBSITE KARTUBOS, bahwa bisa mendobrak ke mancanegara Indonesia. Karena pecinta judi online sangat diminatin Indonesia bahkan anda harus tau nanti kedepannya, negara Taiwan dan Vietnam akan membuat kaum mereka bersaing melihat pemain manakah yang paling hebat dan bisa memenangkan kontes itu tersebut.

Jadi kami menghimbaukan kepada Anda, cukup anda gabung di KARTUBOS saja, dari pada anda mencari website lain yang tidak fair atau tidak jelas. Anda langsung lakukan deposit-withdraw sebesar Rp 20,000,- sudah bisa main di KARTUBOS. Dan mainkan 6 jenis permainan yang terpopuler di Tanah Air. Ada juga Bonus-Bonus yang sudah disediahkan.

Anda langsung klik saja dibawah ini, bisa klik gambar dan tulisan dibawah atau kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS kami:
* PIN BB : D2DF02B9

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG DAN SALAM KARTUBOS :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog