Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mantab !! Wapres Sebut Bahwa Raja Salman Sudah Anggap Indonesia Sebagai Rumah Keduanya. ~ INFO BOS88

4 Mar 2017

Mantab !! Wapres Sebut Bahwa Raja Salman Sudah Anggap Indonesia Sebagai Rumah Keduanya.


Infobos - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud sangat bersyukur dan berterima kasih dengan penyambutan yang sudah diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Indonesia. Ucapan terima kasihnya itu disampaikan langsung kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sebelum terbang ke Brunei Darussalam, Sabtu (4/3/2017) ini.

"Pada barusan tadi, Raja Salman menyatakan kepada saya rasa ucapan terima kasihnya yang sangat luar biasa, karena dia menganggap ini rumahnya yang kedua. Negeri yang kedua karena semenjak beliau jadi Raja dan keluar negeri, ini penyambutan yang paling luar biasa menurut dia," jelas Kalla.

Kalla pun mengatakan kepada Raja Salman bahwa sambutan yang luar biasa ini tidak akan terlepas dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Arab Saudi. Kecintaan ini bisa dilihat dari segi banyaknya orang Indonesia yang pergi dan menghabiskan uang di Arab Saudi dari pada dibanding dengan negara lainnya.

"Kunjungan orang Indonesia itu, paling banyak dan terbesar ke luar negeri yaitu ke Arab Saudi. Ada sebanyak 1,2 juta orang per tahunnya, yang bertujuan untuk beribadah iya, termasuk juga jalan-jalan, belanja, dan lain-lainnya," ucap Kalla.

Jusuf  Kalla pun langsung membalas ucapan terima kasih kepada media massa yang sudah memberitakan secara besar-besaran kunjungan Raja Salman ini. "Ini benar-benar luar biasa sampai berjam-jam setiap harinya, tapi yang pastinya semuan berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya.

Rencana selanjutnya, setelah kunjungan singkat Raja Salman ke Brunei Darussalam, pada Sabtu sore ini, maka Raja Salman akan kembali ke Indonesia. yang bertujuan untuk berlibur di Bali.



Anda bosan, Galau, jenuh untuk mencari uang tambahan. Tenang Guys, anda tidak usah cemas, banyak sekali cara untuk mendapatkan uang. Tapi yang jelas hanya satu, anda punya modal sedikit apa salahnya anda mencoba bermain bersama kami karena peluang kami sangat besar untuk menang, tetapi harus ingat rejeki semua ada ditangan anda. yuk dicoba, :)

https://goo.gl/iE9fyu

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog