Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Nyatakan Ada Orang Bilang Saya Kafir Tidak Apa-Apa Kok.. ~ INFO BOS88

19 Mar 2017

Djarot Nyatakan Ada Orang Bilang Saya Kafir Tidak Apa-Apa Kok..


Infobos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, memberikan pesan kepada warga saat dirinya melakukan blusukan di Klender, Jakarta Timur, pada hari Minggu (19/3/2017) ini. Djarot juga meminta kepada warganya untuk tidak saling mengolok-olok meskipun berbeda pilihan dalam pilkada DKI 2017 ini.

"Biarkan sajalah orang bilangin saya kafir atau gimana, karena mereka punya hak pribadi sendiri kok, Jadi kita saling menghargai sajalah," ujar Djarot.

Warga pun mengangguk dan menyetujui ucapan Djarot Saiful Hidayat. Djarot juga meminta kepada warga untuk tidak membalas perbuatan buruk kepada orang lain karena dianggap beda pilihannya.

Djarot mencotohkan dirinya sendiri yang bersabar meskipun diterpa berbagai isu. "Kalau ada masyarakat yang teriak-teriak, anda tidak usah balas ya. Maafkan saja mereka dan istigfar. Biarkan saja mereka mau katain saya apa. Intinya jika benar saya terima, jika tidak saya tidak terima, begitu saja kok. Anda harus ingat ya, belum tentu dia lebih baik dari kata-katanya itu. Yang tahu itu semua hanyalah Tuhan" jelas Djarot kepada warganya.

Kemudian, Djarot juga meminta warganya untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks. Dalam blusukan-nya, Dia juga menyampaikan berbagai program, seperti Kartu Jakarta Lansia, pembentukan "pasukan merah", dan Kartu Jakarta Pintar (KJP).


https://goo.gl/20vLRj

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun. KARTUBOS merupakan situs Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Ayo Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
* PIN BB : D2DF02B9

Dan KARTUBOS juga ada BONUS LAINNYA :
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

TERIMA KASIH,SELAMAT BERGABUNG,SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog