Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Belum Lama Ini, Polisi Thailand Berhasil Ungkapkan Pembunuhan Perdana Menteri Prayuth Chan Ocha. ~ INFO BOS88

20 Mar 2017

Belum Lama Ini, Polisi Thailand Berhasil Ungkapkan Pembunuhan Perdana Menteri Prayuth Chan Ocha.


Infobos - Belum lama ini, Kepolisian Thailand berhasil mengungkapkan rencana pembunuhan Perdana Menteri yang bernama Prayuth Chan Ocha dari operasi penggeledahan pada hari Sabtu (18/3/2017) lalu.

Didalam penggeledahan tersebut, polisi juga berhasil menemukan titik lokasi persembunyian senjata milik aktivis anti-militer yang selama ini menjadi buron kepolisian. Barang yang ditemukan oleh Polisi adalah sebuah senapan berburu, puluhan senjata lainnya, granat, dan ribuan amunisi di sebuah rumah yang diduga milik dari aktivis Wuthipong Kochathamakun.

Wuthipong Kochathamakun merupakan seorang pemimpin dari kelompok Baju Merah yang menghilang sejak Prayuth Chan-ocha melakukan kudeta militer pada sejak tahun 2014 lalu. Sedangkan, kelompok Baju Merah itu merupakan loyalis dari mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra, yang sama sejak tahun 2014 lalu dikudeta oleh Prayuth Chan-ocha.

Kepala Kepolisian Thailand bernama Jakthip Chaijinda, mengatakan, kami sangat yakin bahwa senjata dan amunisi itu adalah hasil temuan bukan untuk berburu burung, tapi senjata mereka dijadikan untuk membunuh pemimpin negara. Oleh karena itu akhirnya, Jakthip menjelaskan, pihak kami sudah berhasil menangkap sebanyak 9 orang yang terkait kasus kepemilikan senjata dan diduga hendak menimbulkan kekacauan politik yang sudah ditemukan pada hari itu.

Meski demikian, Jakthip Chaijinda tidak menjelaskan apa yang sudah menjadi bukti kuat dari adanya rencana pembunuhan Prayuth Chan-ocha itu. Kemudian, Jakthip menegaskan Wuthipong Kochathamakun dan kelompoknya selama ini merupakan anti-militer dan pernah meramaikan isu rencana pembunuhan Prayuth Chan-ocha di media sosial.


https://goo.gl/20vLRj

Halo Friend Poker Mania, Ayo segera Anda rasakan sensasinya di KARTUBOS untuk mendapatkan FREECHIP secara gratis sebesar RP 5.000,- kepada anda. Anda bisa juga melakukan deposit sebesar Rp 20,000,- saja sudah bisa menikmatinya dan memainkannya di HP Android anda kapanpun, dan dimanapun.

KARTUBOS merupakan situs Judi Online Resmi IDN terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia dan Asia.

Ayo Segera kunjungi LINK ALTERNATIF KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9

Dan Jangan Anda Lewatkan BONUS dari website KARTUBOS Kami:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT ( Min depo 100rb )
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT ( Min depo 50rb )
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi, segera anda kunjungi Fainspage kami, daftar, dan mainkan langsung. Jangan juga anda ketinggalan untuk mendapatkan kesempatan Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa yang cepat dialah yang dapat guys.

TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS:)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog