Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Ditodong Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara di Acara Pernikahan Warga ~ INFO BOS88

25 Mar 2017

Djarot Ditodong Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara di Acara Pernikahan Warga


Infobos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat hadir pada siang hari Sabtu (25/3/2017) ini, di acara pernikahan warga bernama Alda dan Heri di Gedung Wisma Tanah Air, Jl Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Djarot hadir atas undangan yang sudah diberikan oleh Keluarga Ahmad Sodik Firman (Cak Sodik) dan keluarga Sutrisno‎ yang menikahkan anak mereka, Alda dan Heri.

Djarot tiba di lokasi tersebut yang menggunakan kemeja batik langsung menuju ke buku tamu. Setelah itu, ia juga menyapa dan bersalaman dengan para tamu undangan yang sudah hadir, Kemudian dia langsung menuju ke atas pelaminan.

Saat berada di atas panggung, keduanya sempat berbincang dengan menggunakan bahasa jawa terus bersalaman dan foto bersama. Setelah ia turun dari panggung, Namun Djarot langs‎ung ditodong oleh warga untuk menyanyikan sebuah lagu. Djarot pun langsung mengambil sebuah mike dan menyanyikan lagu berjudul Panggung Sandiwara. Saat dia bernyanyi, ‎banyak sekali tamu undangan yang bertepuk tangan bahkan larut dalam suasana itu hingga ikut beryanyi.

Usai menyanyi, Djarot mengakui Cak Sodik adalah temannya sesama dari Jawa Timur. Djarot mengatakan Cak Sodik undang dirinya untuk hadir karena ada kesempatan itu, maka dia menyempatkan dirinya untuk hadir di acara pernikahan itu.



Ayo Segera bermain di WEBSITE KARTUBOS kami dengan minimal Rp 20,000 sudah bisa bermain 6 jenis permainan terpopuler di Indonesia. KARTUBOS partner terbaik dan terpercaya dalam permainan kartu judi online. Silahkan kunjungi LIVE CHAT di WWW.KARTUBOS.COM , WWW.KARTUBOS.ORG , ADD PIN BBM: D2DF02B9 dan LINK FANSPAGE KARTUBOS: https://www.facebook.com/kartubos378/

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog