Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Dipastikan Polda Metro Jaya Masih Menunggu Laporan dari Ahok Terkait Cuitan Ahmad Dhani. ~ INFO BOS88

8 Mar 2017

Dipastikan Polda Metro Jaya Masih Menunggu Laporan dari Ahok Terkait Cuitan Ahmad Dhani.


Infobos - Polda Metro Jaya sudah memastikan akan siap menunggu laporan dari tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait cuitan dari sang musisi Ahmad Dhani melalui akun Twitter miliknya @AHMADDHANIPRAST.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, bahwa hari ini Tim Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan terkait cuitan Ahmad Dhani. di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Argo mengimbau kepada masyarakat lebih cepat mengadu kepada kami. agar pihak yang merasa dirinya sudah dirugikan atas cuitan dari Ahmad Dhani mempermudah penyelidik untuk bekerja. "Iya itu lebih bagus. Termasuk dari tim kuasa hukum Bapak Basuki, apabila dia merasa di rugikan akibat cuitan Dhani, sehingga kami sudah mendapatkan dasarnya untuk melakukan kegiatan penyelidikan. Di karenakan ini merupakan standar operasional yang sesuai prosedurnya itu." jelas Argo.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sudah menulis cuitan di akun Twitter pribadinya itu. Atas cuitannya itu, langsung direspon oleh banyak pengguna Twitter, jumlahnya sudah mencapai ribuan.

Berikut ini cuitan dari Ahmad Dhani:
"Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu di ludahi muka nya - ADP,"
"Ahok itu sengaja di paksakan untuk menjadi DKI Jakarta 1 supaya ada kontak dengan UMAT??? mudah-mudahan tidak sampai dengan kontak senjata... ADP,"

"Sila Pertama KETUHANAN YME, PENISTA Agama menjadi Gubernur...Apakah kalian semua itu WARAS gak??? - ADP,"
"Mohon Maaf saya kepada Majelis Penista Agama, jika cuitan saya di anggap menyakitkan - ADP,"


https://goo.gl/iE9fyu

Halo Friend Mania Judi Poker Online, Ayo segera anda kunjungi website kami dengan cara klik gambar dan tulisan dibawah ini. Anda tidak usah ragu dengan kartubos karena kami adalah agen situs poker online terpercaya dan terbesar di Indonesia hingga Asia.

Jadi mau tunggu apa lagi guys, caranya gampang saja hanya keluarin modal sebesar Rp 20.000,- langsung anda bermain bersama kami, Apa bila anda beruntung mendapatkan Jackpot, maka Hadiah tersebut langsung kami transferkan berapapun dari jumlah kemenangan anda dengan secepat kilat masuk kerekening anda.

Mau mikir lagi ?? Ha.ha.ha. Ingat guys, tidak coba dan takut rugi artinya GAGAL TOTAL. Pepatah baru pernah mengatakan Ada peluang besar yang sudah diinformasikan tapi tidak mencoba bagaimana mau tau hasilnya? Ayo segera daftar, dan mainkan. Jangan kalah sama Pemain baru dan senior di website kami. Salam Kartubos.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog