Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Inilah Hasil Penampakan Kulit Kabel Yang Ditemukan Oleh Pasukan Oranye di Jalan Gatsu Jakarta. ~ INFO BOS88

5 Mar 2017

Heboh!! Inilah Hasil Penampakan Kulit Kabel Yang Ditemukan Oleh Pasukan Oranye di Jalan Gatsu Jakarta.


Infobos - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa dikenal sebagai pasukan oranye bekerja sama dengan petugas Suku Dinas Tata Air Jakarta Selatan atau disebut pasukan biru dari Kelurahan Kuningan Barat telah menemukan barang bukti yakni, sebanyak gulungan kulit kabel. Hal ini lah yang bisa menyebabkan Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Wisma Mulia tergenang air dengan setinggi 20-30 cm, kejadian itu sudah terjadi pada hari Kamis (2/3/2017) petang lalu.


Kelurahan Kuningan Barat bernama Erwin Lobo sudah mendapat laporan tentang genangan di depan Wisma Mulia dari pihak pengelola. Erwin mengaku sangat heran karena dikawasan tersebut biasanya bebas dari banjir. Oleh karena itu, kemudian dia langsung mengerahkan semua pasukan oranye untuk mengecek tali air, kemudian dikerjakan pada hari Jumat (3/3/2017).



Setelah dicek, ternyata tali air berjalan dengan normal. Erwin mengatakan saluran air yang berada dibawah Jalan Kuningan Barat, ditemukan banyak sekali kulit kabel, sehingga ini akan menyebabkan terjadinya genangan air di dalam gorong-gorong. Minggu (5/3/2017). Setelah ditemukan kulit kabel, maka pasukan oranye melanjutkan dengan membersihkan gorong-gorong tersebut di Jalan Gatot Subroto, sesudah dibersihkan bisa dilihat gambar genangan air kembali menjadi surut dan tidak banjir lagi walaupun kondisi sedang hujan.



Setelah Pasukan Oranye berhasil menemukan penyebabnya, maka pencarian kulit kabel di gorong-gorong kembali dilanjutkan pada hari Sabtu (4/3/2017) kemarin. Kali ini, pasukan oranye bersama pasukan biru menyusuri gorong-gorong di depan Menara Jamsostek atau di samping Wisma Mulia. Terlihat foto mereka berhasil mengumpulkan dan mendapatkan gulungan kulit kabel hingga sebanyak satu bak mobil.

Setelah itu, salah satu pasukan oranye sedang mengecek kondisi di dalam gorong-gorong, ternyata begitu gelap serta dipenuhi dengan kabel-kabel bekas galian. Bisa dilihat dari foto, banyak sekali kulit kabel yang mengapung di saluran air tersebut.

Pada hari Minggu ini, semua pasukan oranye dan pasukan biru dipastikan siap kembali untuk menyusuri gorong-gorong di depan Hotel Four Season dan Museum Satria Mandala.

Digambar tersebut, pasukan biru sedang mencari kulit kabel di dalam gorong-gorong karena kondisi gelap dan harus dibantu dengan cahaya penerangan ini. Salah satu pasukan biru mengatakan temuan kilut kabel sebenarnya sudah pernah terjadi pada awal tahun 2016 lalu. Saat itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah menganggap ada sabotase karena hasil temuan tersebut. Kejadian pada saat itu juga sama, Kulit kabel ada berada di dalam gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Barat dan Medan Merdeka Selatan.



"Bedanya kalau kasus kemarin, kulit kabelnya kecil-kecil saja dan sekarang temuan kita kali ini adalah kulit kabelnya besar-besar sekali dan berat," kata Erwin.

Erwin menduga kulit kabel yang sudah ditemukan ini merupakan sebuah kabel fiber optik. Mengetahui hal itu, maka Erwin langsung melakukan foto hasil penemuannya kulit kabel kemudian dia share ke grup tingkat kota, sekaligus dia langsung melaporkan kasus ini kepada Basuki atau Ahok. 


https://goo.gl/iE9fyu
Kartubos merupakan agen situs poker online secara resmi yang menyediahkan 6 jenis permainan dalam 1 website diantaranya, Poker | DominoQQ | Bandar Ceme | Ceme Keliling | Capsa Susun | Livepoker.

Ayo tunggu apa lagi, langsung anda daftar, main dan rasakan peluang kemenangan bersama kami, sekaligus jika anda beruntung anda berhak membawa pulang ratusan juta rupiah di kartubos.com


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog