Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Mantab!! Bekas Cawagub Belitung Ungkapkan Ucapan Gus Dur Didalam Persidangan Berlangsung ~ INFO BOS88

7 Mar 2017

Mantab!! Bekas Cawagub Belitung Ungkapkan Ucapan Gus Dur Didalam Persidangan Berlangsung


Infobos - Eko Cahyono adalah Bekas Calon Wakil Gubernur di Bangka Belitung periode 2007-2012 silam sedang menceritakan pernyataan Presiden ke-5 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.  Hal tersebut diungkapkan oleh dirinya yang sebagai saksi yang sudah dihadirkan oleh JPU dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Senin (7/3/2017) ini.

Eko mengatakan Pada saat itu, dirinya sedang berdiri di samping Mantan Presiden Gusdur yang sedang berkampanye untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Eko Cahyono di dalam Pemilihan Gubernur Bangka Belitung Timur sejak pada tahun 2007 lalu, kepada Sejumlah  Umat Islam boleh memilih kepala daerah atau pimpinan pemerintahan yang tidak beragama Islam.

Eko melanjutkan, Gus Dur mengatakan kepada masyarakat tersebut agar memilih kepala daerah berdasarkan kulitasnya yakni rajin bekerja, jujur, dan bisa bekerja untuk mensejahterahkan masyarakat dan bukan memilih pemimpin yang memandang agama lain saja.

"Bapak Gusdur meminta masyarakat jangan ragu-ragu untuk memilih Ahok yang dulunya sedang di Bangka Belitung waktu orasi kampanye," tambah Eko.

Eko menyatakan aroma agama memang sangat kental saat pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Bangka Belitung. Dia mengaku saat itu dirinya yang berpasangan resmi dengan Ahok sudah banyak mendapatkan informasi dalam bentuk pamflet yang berisi Surat Al Maidah 51 mengenai kriteria pemimpin berdasarkan agama Islam.

"Waktu itu simple saja sebenarnya, mereka mengatakan dilarang memilih pemimpin yang non Muslim. Intinya di situ Yang Mulia," kata Eko Cahyono.

Oleh karena itu, Ahok yang menjadi terdakwa penodaan agama karena sudah mengutip surat Al Maidah 51 saat dia sedang berpidato di Pulau Pramuka, pada tahun lalu. Kemudian, Ahokpun diduga telah menghina agama Islam dan para ulama akibat pidatonya tersebut.


https://goo.gl/iE9fyu

Kartubos adalah salah satu situs website judi online yang berhasil mencatatkan rekor bahwa peminat Indonesia suka bermain di situs kami dikarenakan permainan sangat mudah di maenkan, simpel, tidak ribet, Proses WD-Depo Sangat cepat (kecuali Bank sedang gangguan), CS ramah-Sopan, Proses Bonus Refferal dan TO Langsung dibagikan ke dalam akun anda tanpa di infokan oleh member tersebut (kecuali member ingin tau).

Ayo segera anda daftar dan rasakan kemenangan bersama kami, jangan Anda katakan kalah bahwa anda belum mencobanya. :)

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog