Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wow, MOTORPlus Mempersiapkan Acara Beragam Yang Spektakuler Di Jakarta Motogarage 2017 ~ INFO BOS88

26 Feb 2017

Wow, MOTORPlus Mempersiapkan Acara Beragam Yang Spektakuler Di Jakarta Motogarage 2017

https://goo.gl/Q0zKZA

Hokibos - Menyambut hari jadi yang ke-18, Maka MOTOR Plus memberikan acara kejutan kepada pelanggannya di hari HUT yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2017 mendatang. Mereka juga sudah menyiapkan acara yang beragam spektakuler dalam bentuk event  “JAKARTA MOTOGARAGE 2017” (#JKTMTGR2017). Acara tersebut akan diselenggarakan di area parkir MOTOR Plus Headquarter, Gedung Kompas Gramedia, Jl. Panjang, No.8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada 11 Maret 2017 mendatang.

Jakarta Motogarage 2017 juga sudah menjadi ajang dengan Kustom Kulture Enthusiast Gathering di mana akan mengangkat perkembangan industri apparel custom yang tengah menggeliat pada saat ini. Agar terlihat lebih menarik, JAKARTA MOTOGARAGE 2017 juga mempersiapkan semua deretan konten-konten spektakuler, seperti Vintage–Kustom Motorcycle Show, Motofashion, Builder Exhibition, Motoart Show, Live Pinstrip, Helmet Art Show, Lowrider Contezt, Food Truck dan banyak lagi.


Dalam kategori ini, MOTOR Plus memakai istilah Motofashion. Bahkan, hampir semua bengkel kustom saat ini memiliki brand atau divisi sendiri yang berfokus di perlengkapan berkendara. Mulai dari t-shirt, helm, glove, dan masih banyak lagi.

https://goo.gl/Q0zKZA

Tidak sedikit dari bengkel kustom atau industri apparel yang mengikuti acara ini, karena ini merupakan sebuah gagasan atau event yang mampu menarik keramaian dengan konten atau materi yang berbau kustom kebudayaan. Nantinya, JAKARTA MOTOGARAGE 2017 direncanakan  MOTOR Plus akan melaunching setiap unit motor yang jadi #JKTMTGR2017 sebagai Kustom Project.


https://goo.gl/Q0zKZA

Ini merupakan hasil kustom redaksi kolaborasi dengan builder Jepang dan juga builder Tanah Air Indonesia. Projek itu pada nantinya akan diharapkan bisa menjembatani silaturahmi dua negara yang sangat cocok dipasangkan dalam dunia kustom kultur.

https://goo.gl/Q0zKZA


Para modifikator dan builder dari Indonesia sudah menunggu sekian lama, dan mereka akan merancang kompetisi ini dengan custom bike berkaliber internasional garapan Tabloid Otoplus bertajuk Otoplus Showbike Fighting (OSF)  2017 pada 1-2 April 2017 di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan dalam acara Otobursa Tumplek Blek. Nantinya, mereka juga akan mengadakan kontes motor custom antara kerja sama Otoplus dan American Motorcycle Dealer (AMD) yang diikuti peserta dari 23 negara di seluruh dunia.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog