Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Juventus Berhasil Meraih Kemenangan Atas Tuan Rumah Porto. ~ INFO BOS88

23 Feb 2017

Juventus Berhasil Meraih Kemenangan Atas Tuan Rumah Porto.

https://goo.gl/Ne61e1

Juventus berhasil meraih kemenangan dengan score 2-0 atas tuan rumah Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang sudah dilangsungkan Kamis dinihari (23/2/2017) di stadion Estadio Do Dragao.

Kemenangan dua gol tim besutan Juventus, Massimiliano Alegri dicetak oleh pemain pengganti yanki Marko Pjaca pada menit ke-72 dan selang dua menit kemudian dicetak oleh Dani Alves. Dengan kemenangan mereka, maka sudah memberikan angin segar untuk menatap pada laga leg kedua di kandang sendiri. Juve hanya cukup bermain hasil imbang dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.
https://goo.gl/Ne61e1

Meski begitu, Berikut ini ada berbagai fakta menarik di laga Porto melawan Juventus yang disaksikan sekitar 49.229 penonton di stadion tuan rumah:

-  Gol Marko Pjaca ke gawang Porto adalah gol perdananya bersama klub FC Juventus.

-  Gol Marko Pjaca dan Dani Alves hanya berselang 141 detik.

-  Pemain Juventus yakni Marko Pjaca dan Dani Alves adalah pemain yang dimasukkan oleh pelatih Massimiliano Alegri pada babak kedua yang awalnya sebagai pemain cadangan.

Juventus berhasil mencatatkan 19 peluang tembakan kearah gawang untuk mencetak gol, unggul jauh dari tuan rumah FC Porto yang hanya mengemas 3 tembakan saja.

Juventus unggul jauh dari sejumlah umpan, yakni dengan 769 kali, sedangkan Porto hanya 236 kali saja.

Juventus berhasil tercatat sebagai tim pertama Italia yang mampu mengalahkan Porto di Estadio Do Dragao sejak terakhir kali pada bulan April 2016 lalu.

-  Empat dari tujuh pertandingan Juventus selama musim 2016-2017 di Liga Champions ini, hanya berakhir hasil seri 0-0 saat jeda babak pertama.

-  Kartu merah babak pertama yang diterima oleh pemain Porto bernama Alex Telles pada menit ke-27 adalah kartu merah tercepat selama pertandingan Liga Champions musim ini.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog