Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Tiga Destinasi Yang Terfavorit Dikunjungi Para Wisatawan diMalam Hari Kuala Lumpur. ~ INFO BOS88

27 Feb 2017

Inilah Tiga Destinasi Yang Terfavorit Dikunjungi Para Wisatawan diMalam Hari Kuala Lumpur.

Kartubos - Negara Malaysia mempunyai tempat yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Ada salah satu tempat yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung saat melakukan traveling ke Kuala Lumpur yaitu mengunjung ke destinasi wisata pada malam harinya.

Suasana pada malam hari di Kuala Lumpur, Malaysia biasanya jauh lebih ramai. Ada sebuah pemandangan di kota itu, terlihat sangat indah karena banyak sekali hiasan lampu-lampu yang menyala di malam hari.

Apabila anda yang sedang ingin mengunjungi ke Kuala Lumpur dalam waktu dekat ini, jangan lupa anda mengajak keluarga untuk mampir di destinasi dibawah dan bisa menikmati wisata malam di sana.



1. Changkat Bukit Bintang
Changkat Bukit Bintang ini, bukanlah suatu nama tempat di daratan tinggi seperti yang ada di kota Bandung, Indonesia. Karena tempat wisata di Kuala Lumpur ini memang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan pada saat malam mulai tiba.

Banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan di Changkat Bukit Bintang ini. Bisa anda mulai dari berbelanja, menikmati wisata kuliner atau menikmati pertunjukan musik jalanan. Tempat wisata malam ini lokasinya ada di 50200 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala.

2. Petaling Street Night Market


Petaling Street Night Market merupakan Kawasan yang banyak mayoritas orang chines dan daerah itu sangat terpopuler di Kuala Lumpur. Pasalnya, pada saat malam tiba, kawasan ini akan mulai dipadati oleh wisatawan. Selain untuk berjalan-jalan menikmati hiruk pikuk di Kuala Lumpur malam hari, wisatawan itu pun bebas untuk melakukan belanja di kawasan tersebut. Dilihat dari berbagai pedagang yang menjual kebutuhan sehari-hari, mainan, hingga obat-obatan tradisional Tiongkok juga ada di sana.

Terdapat pasar malam di kawasan itu, dikenal sebagai tempat pusat wisata kuliner di Kuala Lumpur. Dari deretan penjual makanan, aksesoris dan lain-lain siap melayani anda dan keluarga disepanjang malam hari. Anda hanya pilih saja menu yang diinginkan. Sebagian besar pedagang di sana menjual menu-menu khas Malaysia dan Tiongkok.

3. Jalan Alor

Di area Jalan Alor selalu diramaikan dan dipadati oleh pengunjung di waktu siang hingga malam hari. Kepopulerannya ini, bahkan sudah sampai ke mancanegara. Karena ada olahan seafood yang menjadi primadona di lokasi tersebut. Jadi sudah tidak heran, kalau Anda akan menemui banyak pedagang yang menjual makanan tersebut.

Suasana wisata malam di Jalan Alor ini, terlihat semakin meriah ketika ada pertunjukan musik dan lampu-lampu lampion dinyalakan.


http://goo.gl/Zvb5ow

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog