Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Petugas PPSU Terbawa Arus Saat Bertugas Tangani Banjir Di Kelapa Gading, Ahok Langsung Menyampaikan Duka Cita. ~ INFO BOS88

22 Feb 2017

Petugas PPSU Terbawa Arus Saat Bertugas Tangani Banjir Di Kelapa Gading, Ahok Langsung Menyampaikan Duka Cita.

https://goo.gl/Ne61e1

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Dennis (25), harus terbawa arus saat sedang bertugas menangani banjir di lokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), menyampaikan dukacita kepada Dennis yang belum juga ditemukan.

"Kami juga turut berduka kepada Dennis, petugas PPSU yang meninggal dan belum ketemu. Kami berharap akan segera mencari dan menemukan Dennis," kata Ahok setelah menghadiri sidang di Auditorium Kementerian Pertanian, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Kejadian itu, Dennis sedang terpeleset saat hendak mau mengambil gambar untuk membuat laporan,tiba-tiba petugas PPSU terbawa arus. Menurut Ahok, timnya sedang bekerja keras untuk mengatasi masalah ini.

Ahok menjelaskan, untuk penanganan banjir di DKI Jakarta telah mencapai 40 persen. Ada titik banjir terlihat sudah berkurang dan sekarang hanya tersisa 80 titik saja.

"Kami tetap bekerja keras dan sekarang kita sudah mencapai hasil 40 persen dalam penanganan banjir di Ibu Kota. Makanya banjir ini sekarang terlihat cepat sekali surut. Kalau hujannya turun deras, banjir ini akan mengalir dengan cepat di titik lokasi tersebut." kata Ahok.

"Memang ada beberapa tanggul yang jebol serta airnya mengalir pun lambat dan tidak sempurna. Tersisa 60 persen lagi, ini akan kami lakukan normalisasi, termasuk pembuatan waduk-waduk,"lanjut Ahok.

Ahok sebelumnya sudah meminta maaf kepada warga DKI Jakarta karena dirinya tidak bisa bekerja dengan penuh, padahal Jakarta tengah dilanda banjir. Hal ini, lantaran dia harus menghadiri sidang dugaan penistaan agama dari pagi hingga malam hari.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog