Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wow, Baim Wong Kenalkan Pacar Barunya Bernama Luthya Sury yang Berasal Dari Kota Surabaya ~ INFO BOS88

23 Feb 2017

Wow, Baim Wong Kenalkan Pacar Barunya Bernama Luthya Sury yang Berasal Dari Kota Surabaya

https://goo.gl/Ne61e1

Dalam acara press screening yang Filmnya berjudul JAKARTA UNDERCOVER. Ternyata, terlihat Baim Wong sedang menggandeng seorang wanita cantik yang mengenakan dress berwarna hitam dan berambut panjang yang dikatakan sebagai pacar barunya. Wanita itu bernama Luthya Sury yang berasal dari Kota Surabaya.

Baim menjelaskan bahwa irinya dengan Luthya sudah berpacaran pada waktu enam bulan yang lalu dan dikenali dari salah satu temannya. Kedekatan mereka berlanjut di via WhatsAPP. Meskipun Baim dan pacar barunya terbilang cukup singkat, lelaki kelahiran Jakarta ini mengaku sudah cukup nyaman dengan kekasihnya itu.

Artis yang berusia 35 tahun itu, awalnya Baim meresmikan hubungan pacaran dengan Luthya tepat di hari momen Valentine yang lalu. Tetapi, keinginannya malah gagal, karena Luthya mengatakan bahwa permintaan Baim adalah hal yang norak.
https://goo.gl/Ne61e1

"Gue sebenarnya jadian dengan pacar baru saya, itu pas di hari Valentine, jadi saya mau rayakan hari jadian pertama saya, namun dianya tidak mau katanya norak. Haha," tutur Baim.

Keisengan dari seorang Baim memang tidak luput dari mata Luthya, namun dia melihat bahwa ada sisi baiknya daripesinetron papan atas tersebut."Baim itu orangnya konyol, suka iseng, tapi dia sebenarnya pria yang baik. Banyak sekali kekonyolan yang suka ia lakukan. Bisa panjang deh kalau mau cerita," singkat Luthya soal sosok Baim Wong.

Ketika Baim dimintai penjelasan tentang apa yang membuat dia tertarik dengan wanita cantik tersebut, dia memberikan jawaban yang cukup panjang. "Kalau namanya perempuan sudah menjadi pacar kita berarti sudah 50 persen masuk kriteria. Luthya cantik, baik pastinya, sama orangtuanya baik, persis kayak anaknya. Pokoknya 50 persen sudah ada di dalam dirinya, tinggal kecocokan saja seperti komunikasi. Terkadang susah juga dibilang, tapi kalau dia kenalin sama orang, orang itu pasti bilang saya oke banget. Jadi memang terkadang orang baik, kita sudah enggak usah menjelaskan lagi," kata Baim.

Ada pertanyaan yang diberikan dari media ke Baim wong tentang, siapa yang menyatakan perasaan cinta-nya terlebih dahulu? Pria ganteng langsung memberikan jawaban yang iseng ditujukan pada pacar barunya itu. "Sudah. Luthya yang duluan (bilang suka). enggak la, saya duluan," canda Baim. "Nggak banget, nih seperti konyol dia saja," kata Luthya dengan canda balas kata Baim.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog