Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah Harapan Terakhir Agus Yudhoyono Ucapkan Selamat Kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandi Maju ke Putaran Kedua Pilkada 2017. ~ INFO BOS88

26 Feb 2017

Inilah Harapan Terakhir Agus Yudhoyono Ucapkan Selamat Kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandi Maju ke Putaran Kedua Pilkada 2017.

https://goo.gl/Q0zKZA

Hokibos - Inilah Untuk ke sekian kalinya, Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat serta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno yang berhasil lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal yang disampaikan oleh Agus ini, muncul kembali ke publik dalam pembukaan turnamen Asia Karate Championship SBY Cup XIV di Mahaka Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Sabtu (25/2/2017) kemarin.


Hebohnya ini merupakan yang perdana setelah pidato terakhir dari Agus pada tanggal 15 Februari 2017 yang mengakui kekalahan di Pilkada Jakarta 2017. "Ini yang terakhir kalinya saya mengucapkan selamat kepada mereka yang melanjutkan pertandingan bagi kedua pasangan calon gubernur-wakil gubernul DKI Jakarta. Semoga mereka mampu memberikan gagasan dan komitmen kepada kita semua, khususnya untuk warga Jakarta," kata Agus Yudhoyono.


Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan belum menentukan dukungannya kepada kedua pasangan calon yang pantas di putaran kedua Pilkada Jakarta 2017. "Nanti saya akan sampaikan kepada publik pasangan mana yang harus saya pilih dan cocok di DKI. Jadi saya sekarang lagi melihat perkembangan situasi dan kondisi di Jakarta sekarang ini," tegasnya.


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog