Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Setelah Meninjau LRT, Ahok Kembali Meninjau Pembangunan Arena Velodrome dan Equistrian di Jaktim. ~ INFO BOS88

24 Feb 2017

Setelah Meninjau LRT, Ahok Kembali Meninjau Pembangunan Arena Velodrome dan Equistrian di Jaktim.

https://goo.gl/Ne61e1

Setelah Gubernur DKI, Basuki Tjahja Purnama meninjau lokasi pembangunan depo Light Rail Transit (LRT), kini dirinya meninjau pembangunan di arena Velodrome Rawamangun dan Equistrian Pulomas, Jakarta Timur.

Terlihat, Basuki sedang berada di arena pembangunan Velodrome melihat-lihat proyek pengerjaan yang dipadati oleh alat-alat berat. Setelah itu, dirinya juga melihat-lihat maket yang ada disebuah ruang galeri arena Velodrome. Sekitar 20 menit, maka Basuki beserta para rombongannya juga meninjau pembangunan arena balap sepeda yang ada dilokasi sana.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Satya Heragandhi mengatakan, untuk pembangunan arena Velodrome sudah mencapai 40 persen. "Kalau kita melihat langsung di lapangan, pengerjaan sangat cepat dan mencapai angka 4 persen, jadi total untuk sekarang sudah mencapai 40 persen," lanjut Satya, di lokasi tersebut.

Tidak lama kemudian, Gubernur DKI dan para rombongannya meninjau ke pembangunan arena  pacuan kuda atau Equistrian di Pulomas. Dirinya diperlihatkan maket Equistrian serta desain-desain di pembangunan tersebut.

https://goo.gl/Ne61e1

Berdasarkan pantauan, terlihat beberapa alat berat seperti ekskavator tengah bekerja di proyek arena Velodrome dan Equistrian itu. Serta tidak ada lagi terlihat kuda berada dilokasi tersebut, hanya masih terlihat pembongkaran bangunan lama.

Basuki dan para rombongan meninjau di lokasi Equistrian sekitar 30 menit. Dengan adanya proyek LRT, Velodrom, dan Equistrian yang sedang diikerjakan oleh BUMD DKI Jakarta yakni PT Jakarta Propertindo. maka DKI Jakarta  menjadi tuan rumah pada ajang internasional Asian Games 2018, serta bersama dengan kota Palembang.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog