Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pembalap Sepeda Muhammad Fadli Menempati Posisi Keempat di Asia Paracycling 2017 ~ INFO BOS88

26 Feb 2017

Pembalap Sepeda Muhammad Fadli Menempati Posisi Keempat di Asia Paracycling 2017

https://goo.gl/Ne61e1

Kartubos - Usai menjalani kompetisi di Asia Paracycling 2017, pebalap sepeda difabel Indonesia, Muhammad Fadli Imammuddin mengawali debut perdananya dengan cukup baik dan berhasil menempati posisi ke empat. Minggu (26/2/2017) ini.

Manajer dari tim Budi Saputro mengatakan, Fadli berhasil mencatat waktu 23 menit 34,78 detik dalam ajang balapan tersebut. “Penampilan Fadli kami nilai cukup baik, karena mengingat ini adalah balap sepeda perdananya dan dia baru saja kembali membalap, setelah baru sembuh dari kecelakaan," ujar Budi.


Budi menceritakan, Fadli terlihat sangat bersemangat menjalani balapnya, dimulai dari persiapan hingga praktiknya. Mental seorang pembalap Fadli ini, tampaknya sudah dididik dengan baik sehingga tidak merasa grogi selama balapan itu berlangsung.


Kompetisi ini bakal dijadikan sebagai tolak ukur dan evaluasi untuk Fadli maupun PB ISSI ke depannya. "Event ini bukan hanya yang pertama untuk Fadli, tapi juga untuk PB ISSI. Karena kami belum mengetahui secara benar dari kekuatan lawan. Kompetisi ini, kami baru bisa melihat bahwa negara India terlihat sangat bagus dalam cabang olahraga sepeda ini,” jelas Budi.


Ini terbukti dari hasil perolehan posisi pertama hingga ketiga yang ditempati oleh pebalap asal India.


Peringkat pertama ditempati oleh Abhisek yang finis dengan catatan waktu 21 menit 29,91 detik, disusul Shah Divij dengan waktu 23 menit 14,56 detik, serta Singh Harinder harus puas berada di urutan ketiga dengan waktu 23 menit 27,89 detik.



Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog