Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wayne Rooney Bakal Absen Karena Mengalami Cedera Otot Dalam Laga Melawan Southampton DiFinal Piala Liga Inggris. ~ INFO BOS88

22 Feb 2017

Wayne Rooney Bakal Absen Karena Mengalami Cedera Otot Dalam Laga Melawan Southampton DiFinal Piala Liga Inggris.

https://goo.gl/Ne61e1

Kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney, kemungkinan bakal absen untuk melawan klub Southampton pada laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley. Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan bahwa pemainnya itu masih sedang dalam perawatan dari tim medis yang berusaha mengobati cedera ototnya.

Rooney, sebagai pemain pencetak gol terbanyak sepanjang masa yang berjuluk Setan Merah, namun dirinya sudah tidak bermain bersama timnya pada sejak awal bulan Februari lalu dan dia juga sempat absen pada pertandingan putaran kelima Piala FA, saat timnya menang melawan Blackburn Rovers pada hari minggu lalu.

Jose Mourinho juga mencoret beberapa nama pemainnya itu yakni, Wayne Rooney dan bek Phil Jones dari pertandingan 32 besar Liga Eropa melawan ST Etienne pada Rabu lalu, Pada pertandingan Leg pertama tersebut, dimenangkan MU dengan score 3-0. "Rooney dan Jones sama-sama mengalami masalah cedera, dan saya pikir kedua pemain tersebut belum pulih dari cedera. Kedua pemain itu juga tidak ikut latihan bersama tim, dan saya tidak berpikir mereka berdua akan masih berada di sini untuk pertandingan laga nanti," jelas Mourinho.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog