Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Inilah, Foto Kebahagaian Dari Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sebelum Ke Umrah. ~ INFO BOS88

20 Feb 2017

Inilah, Foto Kebahagaian Dari Pasangan Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sebelum Ke Umrah.

https://goo.gl/Ne61e1

Terlihat pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum mereka berangkat ke Umrah, mereka pun tidak melupakan untuk melakukan foto bersama dan hasil potretan foto tersebut terlihat pasangan ini sangat bahagia. Minggu (19/2/2017).

Wajah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat cerah saat berada di dalam pesawat yang membawa mereka menuju ke Mekah. Melalui akun Instagram-nya milik Raffi Ahmad, meminta maaf lahir dan batin serta didoakan agar ibadah Umrah mereka berjalan dengan lancar dan aman.

"Terbang ... UMROH... Bismillah.. Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada semuanya yang sudah mendukung keluarga aku... Mohon Doanya yach..," tulis Raffi.

Penampilan dari pasangan suami istri Raffi dan Gigi terlihat lain dari biasanya. Raffi terlihat memakai peci berwarna hitam, sedangkan Gigi mengenakan Jilbab-nya terlihat sangat cantik.

Senyuman bahagia mereka tidak lepas saat pasangan ini yang sedang menjejakkan kakinya di Madinah. Mereka pun juga sempat menikmati umrahnya, terlihat jelas foto Gigi yang didampingi oleh Raffi. Gigi sebelumnya sempat umrah bersama ibu mertunya bernama Amy Qanita.

"Alhamdullilah, kami sekeluarga sudah sampai di Madina dan Insyallah pada besok hari sudah siap untuk menjalankan Umrah-nya... Mohon Doakan kami sekeluarga agar perjalanan kami selamat sampai ke tujuan," harapan Raffi Ahmad.

Melihat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi umrah, para netizen pun terlihat ikut bahagia. Mereka semua ikut mendoakan agar Doa yang sudah di panjatkan oleh Raffi dan Nagita dikabulkan. "Berkahilah keluarga dari kak Raffi and Nagita ya Allah,,, tolong ijabah semua doa-doa mereka semua aaminn ya robbal alamin...," tulis dari salah satu akun netizen @davinanavisa.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog