Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Cristiano Ronaldo Ikut Memberi Dukungan Kepada Ahok Sebagai Gubernur DKI Jakarta. ~ INFO BOS88

23 Feb 2017

Cristiano Ronaldo Ikut Memberi Dukungan Kepada Ahok Sebagai Gubernur DKI Jakarta.

https://goo.gl/Ne61e1

Pada hari sebelumnya, pemain Bintang Club asal Italia, AS Roma yang keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan memberikan dukungan Basuki melalui akun twitter resminya.


https://goo.gl/Ne61e1  

Setelah Radja Nainggolan, muncullah pemain bintang raksasa club Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengatakan ikut memberikan dukungan terhadap salah satu calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Oleh karena itu, asal mulanya dari Atmosfer Pemilihan Kepada Daerah atau Pilkada DKI Jakarta yang menyededot perhatian publik.

Dukungan yang diberikan beberapa pemain bintang sepakbola, atas keperhatinannya melihat kondisi politik di negara Indonesia yang sangat tidak baik dikarenakan isu SARA.

Menurut Cristiano Ronaldo, selain masalah perpolitikan di Indonesia yang kurang baik ini, dirinya sudah melihat sosok Ahok sangat pantas kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta, alasannya adalah kerja pemimpin DKI itu sangat nyata dan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat sangat baik.

"Dimata saya, saya melihat kepedulian Bapak Ahok terhadap masyarakat sangat penting dan saya selalu memberi dukungan untuk Gubernur DKI itu, salam dua jari" ucapnya saat memberikan wawancara tersebut di media lokal Spanyol, Kamis 02-23-2017 waktu setempat.

Bukan hanya itu saja, peraih pemain terbaik dunia sebanyak 4 kali juga berharap kepada seluruh fansnya yang ada di Indonesia khususnya Jakarta, selalu mendukung Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta agar kota Jakarta menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog