Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Penyidik Polda Jabar Melimpahkan Berkas Kuasa Hukum Rizieq Shihab ke JPU ~ INFO BOS88

20 Feb 2017

Penyidik Polda Jabar Melimpahkan Berkas Kuasa Hukum Rizieq Shihab ke JPU

https://goo.gl/Ne61e1

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, mengatakan tim penyidik kami sebelumnya sudah melayangkan surat kuasa hukum dari Rizieq Shihab untuk segera mengajukan nama-nama saksi ahli yang akan di hadirkan.

Menurut Yunus, kami akan menunggu nama-nama saksi ahli meringankan untuk segera di hadirkan dan mereka bisa menghargai permintaan kami.

Penyidik Polda Jabar saat ini tengah melengkapi berkas hasil pemeriksaan kasus imam besar FPI Habib Rizieq Shihab dan jika sudah selesai semua, maka penyidik tersebut segera menyerahkan berkas perkara ke jaksa dalam waktu yang dekat.

Yunus, menegaskan kepada kuasa hukum harus segera cepat menyerahkan nama-nama saksi ahli untuk Rizieq sebagai tersangka dugaan pelecehan Pancasila dan nama baik Presiden pertama RI Sukarno.

"Kami masih sabar menunggu sampai hari Kamis, jika Rizieq sudah datang maka kami langsung hadirkan ke Polda Jabar untuk segera di periksa" kata Yusri.

Yusri Yunus, menjelaskan sebenarnya proses pelimpahan berkas tidak perlu di tunggu kehadiran saksi ahli yang sebelumnya di ajukan oleh Rizieq Shibab. "itu kan permintaan Rizieq Shihab, makanya kami hargai keputusannya dan kalau dia hadir maka kami periksa tapi jika dia tidak datang, maka kami akan kirimkan ke JPU," lanjut Yusri.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog