Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Heboh!! Walaupun Tubuhnya Lemah, Julia Perez Siap Menjadi Menantu Raja Salman Lewat Curhatan Medsosnya. ~ INFO BOS88

28 Feb 2017

Heboh!! Walaupun Tubuhnya Lemah, Julia Perez Siap Menjadi Menantu Raja Salman Lewat Curhatan Medsosnya.


Kartubos - Walaupun Kondisi tubuhnya Julia Perez atau Jupe bolehlah lemah terbaring karena sakitn yang sedang dialaminya. Namun, dirinya mengaku mendapatkan kabar, bahwa kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia, tidak akan melewatkannya. Padahal dia terlihat sudah beberapa hari ini terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Artis sekaligus penyanyi bernama asli Yuli Rahmawati itu, sedang menderita penyakit kanker serviks, merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan. Hebatnya dia adalah Juve berusaha dan berjuang keras untuk melawan penyakitnya itu.

Bukan itu saja, Banyak sekali para penggemarnya yang tidak henti-hentinya menulis di dinding akun Instagramnya Jupe, "Love you," "lekas sembuh, Kaka Jupe".


Pada waktu tujuh jam yang lalu, Ketika Jupe menulis berita tersebut, dia memposting foto cantiknya di Instagram miliknya @juliaperrezz.

Berikut ini Julia menulis kalimat lewat akun miliknya, yang sebagai berikut:

Entah guyon, entah serius, Gw denger pangeran pada mau dateng... ahh ikut mejeng.... haii king salman... my name is rahmawati... im ready to become ur menantu... im ready to kawin again.. 3thn menjanda..???????????? #jupemaukawinagain... #kaliajajadimantukingsalman
Didalam akunnya Juve, dia mendapatkan sebanyak 1,228 comments atas postingannya itu.



Bahkan ada juga yang tertawa, tapi tidak sedikit yang mendoakannya lekas sembuh.
"Amin sista..smg Allah meng ijabah doanya.lekas sembuh sist...doaku selalu terpanjat bwt kesembuhanmu.amiinn????????????," tulis @susan.saputri45.



Seperti diketahui Raja Salman dan para rombongan besar sebanyak 25 pangeran Arab sedang berkunjung ke Indonesia pada 1 Maret 2017. Dia juga sempat mengunjungi Jakarta dan Bali, sekaligus menginap di hotel St Regis Bali Resort, Nusa Dua.

http://goo.gl/Zvb5ow

Total rombongan yang dibawa Raja Salman berjumlah 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan para rombongannya akan menumpangi tujuh pesawat.

Tujuh pesawat itu terdiri dari dua unit yakni sebagai berikut:

1. Boeing 777 satu unit, 
2. Boeing 747 SP satu unit, 
3. Boeing 747-300 satu unit, 
4. Boeing 747-400 satu unit, 
5. Boeing 757, serta
6. 1 unit pesawat Hercules.

Jupe juga memposting sambutan selamat datang kepada Raja Salman, yang menyatakan "siap menjadi menantunya " dan ingin menikah lagi. Raja Salman membalas, Semoga lekas sembuh, Jupe!



Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog