Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok Menyatakan Anggota PPSU Yang Meninggal Mendapatkan Dana Bantuan Ratusan Juta Rupiah Dari BPJS. ~ INFO BOS88

22 Feb 2017

Ahok Menyatakan Anggota PPSU Yang Meninggal Mendapatkan Dana Bantuan Ratusan Juta Rupiah Dari BPJS.

https://goo.gl/Ne61e1

Atas Meninggalnya dari salah satu anggota pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Pemprov DKI Jakarta, Dennis akibat terpeleset dan hanyut di Kali Batik, Jakarta Utara. Korban tersebut mendapatkan perhatian dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Ternyata, jasad Dennis baru saja ditemukan oleh Tim SAR sekitar pukul 11.45 WIB. Ahok mengatakan nantinya keluarga dari korban akan mendapatkan bantuan dana sekitar Rp 100 juta hingga Rp 140 juta dari BPJS. di Balai Kota Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Ahok mengapresiasi dari anggota PPSU yang sudah banyak membantu membersihkan sungai dan saliran air lainnya di Jakarta. Sebelumnya, usai Ahok mengikuti persidangan di Kementerian Pertanian pada hari Selasa kemarin, dia juga turut menyampaikan keprihatinannya terhadap korban bernama Dennis itu.

Bukan hanya itu saja, Habis Ahok, ada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat juga turut berbela sungkawa terhadap Dennis. Dia berjanji akan memberikan santunan kepada keluarga korban. Korban yang terpeleset dari atas motornya saat sedang mengambil sebuah gambar, namun korban tersebut harus terbawa arus banjir di wilayah tersebut.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog