Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Kabar Gembira, Rixal Effendi Akan Mengundang Manchester United Ke Balikpapan Pada Agustus 2017. ~ INFO BOS88

19 Feb 2017

Kabar Gembira, Rixal Effendi Akan Mengundang Manchester United Ke Balikpapan Pada Agustus 2017.

https://goo.gl/Ne61e1

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi berjanji siap mengundang klub hebat sepakbola Liga Inggris Manchester United datang ke Indonesia. Untuk meramaikan peresmian diStadion Batakan, Balikpapan pada bulan Agustus 2017.

Bukan hanya itu saja, kedatangan tim Setan Merah bukan hanya mengunjungi Balikpapan saja, namun Rixal Effendi juga melakukan pertandingan uji coba kontra tuan rumah Persiba Balikpapan distadion Batakan.

"Untuk hadir tim hebat Setan Merah itu adalah keinginan saya, kebetulan saya ini merupakan salah satu penggemar klub Manchester United tersebut," ungkap Rizal.

Namun Rizal sadar bahwa rencananya itu tidak akan mudah di lakukan, Pasalnya mengingat klub besar Liga Inggris seperti MU pasti sudah banyak memiliki agenda uji coba yang bisa di katakan banyak negara lain yang mengundangnya bermain bersama klub besar pada tiap musimnya.

Wali Kota Balikpapan itu, mengatakan dirinya akan selalu berusaha untuk mencobanya mengundang klub Manchester United dan sangat berharap ada sesuatu yang sangat menarik dari peresmian stadion tersebut yang sudah menelan dana sekitar 1,4 triliun Rupiah itu.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog