Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Djarot Menyatakan Pemprov DKI Sudah Siap Menghadapi Ancaman Banjir Di Makasar. ~ INFO BOS88

19 Feb 2017

Djarot Menyatakan Pemprov DKI Sudah Siap Menghadapi Ancaman Banjir Di Makasar.

https://goo.gl/Ne61e1

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Pemprov DKI Jakarta ini sudah mempersiapkan diri mereka untuk segera menghadapi ancaman banjir di musim awal tahun ini. Di Jalan PLK II, RW 01, Makasar, Jakarta Timur, Minggu ini.

Djarot menjelaskan, dirinya pada saat menemui instansi-instansi yang terkait dan meminta bantuan kerja sama kepada Pemprov DKI untuk menghadapi masalah banjir. Dia juga sudah meminta mereka untuk melakukan pengecekan terhadap pompa air, seperti di Pasar Ikan termasuk di Cideng agar pintu-pintu air dibersihkan dan kemudian beberapa pintu air tersebut harus tetap di bantu dengan pompa agar tujuannya banjir itu bisa mengalir dengar baik.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, antisipasi ini wajar jika mengingat awal tahun ini sudah memasuki siklus banjir pada lima tahunan yang lalu.

"Kita ini seperti terkena siklus lima tahunan lalu. Jika ini tidak di ansitispasi maka dampaknya akan makin parah," Kata Djarot.

Djarot mengatakan, di Jakarta sekarang sudah relatif berjalan aman dari banjir dan jumlah wilayah yang terkena banjir sudah berkurang makin banyak dan luar biasa.

"Kepada warga yang ada disini coba anda bandingkan banjir pada tahun 2015 lalu dengan awal tahun 2016. Sekarang awal Tahun 2017 sudah banyak wilayah yang dulunya banjir sampai setinggi mungkin dan hasilnya sekarang sudah berkurang kan," ujar Djarot.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog