Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Manajer Porto Optimis Bisa Mengalahkan Tim Raksasa Italia Juventus. ~ INFO BOS88

22 Feb 2017

Manajer Porto Optimis Bisa Mengalahkan Tim Raksasa Italia Juventus.

https://goo.gl/Q0zKZA

Pelatih sekaligus Manager Porto, Nuno Espirito Santo, optimis dengan kualitas skuad tim yang dimiliknya. Oleh karena itu, Timnya sangat yakin akan membawa pulang kemenangan melawan jawara Italia, Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang di akan gelar di stadion Do Dragao, Kamis (23/2/2017) dini hari nanti.

Porto yakin jika menang atas Juventus nanti, maka mereka akan jadikan ini sebagai harga mati. Apalagi kualitas skuat mereka jelas terlihat sangat membahayakan gawang lawan. Porto mengakui sang lawan Juve adalah klub yang memiliki banyak pemain bintang muda dan berkualitas hebat. Tapi tuan rumah akan membuat calon lawannya, Juventus seperti tidak berada di Liga Serie A, sehingga Porto bisa menampilkan serangan jitu yang berbahaya ke gawang Juventus.

Meski Porto tidak diunggulkan, bukan berarti mereka tidak merasa ciut bernyali. Dengan bekal performa yang kian menanjak selama enam pertandingan terakhir, mereka mamu sapu bersih dengan semua kemenangan secara beruntun. Oleh karena itu, Porto yakin bisa mengalahkan Juventus jika tampil dalam performa terbaiknya.

Apalagi Porto mempunyai pengalaman yang hebat, saat sebelumnya mereka menyingkirkan tim Italia, AS Roma, di fase play-off lalu dengan score agrerat 4-1.

"Laga pertandingan besar nanti, antara dua klub hebat Eropa, kami sedang mengincar kemenangan dan kami sekarang dalam kondisi yang baik dari waktu ke waktu. Apalagi kami sebagai tuan rumah dan memiliki fans yang mendukung kami dengan sepenuh hati untuk tim kita menang," ujar Nuno.

"AS Roma memang diakui adalah klub yang hebat dan kami juga mampu mengalahkannya. Tentu saja kami yakin sekali untuk menang pada laga nanti dan bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions." lanjut Nuno.

"Sejak bulan Agustus lalu, setelah laga play-off Liga Chamipons usai, kami sedang dalam situasi yang sulit, tapi kami mampu melewati banyak halangan dan bermain secara konsisten sehingga meningkatkan penampilan kami. Tim kami sekarang dalam kondisi yang sempurna dan siap untuk menghadapi Juventus sekaligus mengalahkannya," tutup Nuno.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog