Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Istri Jamie Vardy Menolak Jika Suaminya Dituduh Menjadi Dalang Pemecatan Pelatih Leicester City ~ INFO BOS88

26 Feb 2017

Istri Jamie Vardy Menolak Jika Suaminya Dituduh Menjadi Dalang Pemecatan Pelatih Leicester City

https://goo.gl/Q0zKZA

Hokibos - Terdengar isi Pemecatan Claudio Ranieri oleh Leicester City menuai banyak kontroversi. Maka, ada rumor yang beredar di kubu tersebut, bahwa para pemain bintang senior dari klub ini lah yang membuat Ranieri segera di pecat.

Para pemain itu mengeluh kepada pemilik Leicester City yang bernama Vichai Srivaddhanaprabha tentang soal kinerja Ranieri.

Ada enam pemain yang telah diketahui sedang menikam Ranieri dari belakang. Dan pemain itu adalah Kasper Schmeichel, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Drinkwater, Andy King dan sang bintang Jamie Vardy.

Namun, pada saat nama Vardy di sebut, dirinya langsung bereaksi di akun Instagramnya. Dia pun membantah bahwa penyerang ini adalah aktor dibalik kejadian ini. Bukan itu saja, Istrinya yang dikenal dengan nama Becky Vardy, juga ikut menolak dan berusaha melakukan pembelaan kepada suaminya.


Berusaha membela, Becky sedang memposting dengan kutipannya yang berbunyi: "Rumor yang dibuat oleh pembenci suaminya itu, melakukan gosip yang tidak benar dan gosip itu sudah tersebar luaskan. Yang gosip itu adalah orang bodoh dan orang idiot, jadi jangan percaya semua isu yang sudah anda bacakan terutama pengemar suami saya ."

Kabar bagusnya, netizen yang membaca status dari Becky malah sependapat dengannya. Padahal sebelumnya banyak orang yang mencaci maki klub Leicester dan beberapa pemainnya. Karena kasus pemecatan pelatih tersebut. Bahkan banyak terdapat meme-meme dan karikatur yang menggambarkan sindirian pada pemain Leicester tersebut.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog