Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Maskapai Catchay Pacific Dan HSBC Travel Fair Memberikan Promo Cashback Rp 1 Juta Kepada Pengunjung. ~ INFO BOS88

23 Feb 2017

Maskapai Catchay Pacific Dan HSBC Travel Fair Memberikan Promo Cashback Rp 1 Juta Kepada Pengunjung.

https://goo.gl/Ne61e1

Maskapai Catchay Pacific menggelar acara Travel Fair yang berlangsung pada tanggal 23 hingga 26 February 2017 di Atrium Laguna Mal Central Park, Jakarta. Acara tersebut, juga memberikan penawaran istimewa kepada pengunjung yang berkesempatan mendapatkan promo cashback Rp 1 juta dengan menggunakan kartu kredit HSBC.

Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia, mengatakan Pada pagi hari tadi, sudah terlihat banyak orang yang mengantri untuk medapatkan promo cashback dari HSBC, dan tugas HSBC hanya mengecek kartu kredit dan KTP asli, setelah itu akan mendapatkan hadiah gelang cashback tersebut.

Selanjutnya, Sieren menjelaskan satu kartu kredit HSBC berhak mendapatkan dua gelang cashback. Masing-masing gelang itu bernilai Rp 1 juta, yang nantinya akan dipotong langsung dari harga tiketnya. "Dalam satu hari kami membagikan sebanyak 300 kupon (gelang ) cashback yang sudah termasuk kuotanya. Jadi total selama empat hari, kami bagikan sekitar 1.300 kupon cashback tersebut," kata Sieren.
https://goo.gl/Ne61e1

Daalam waktu satu hari, hanya ada 150 pemegang kartu kredit HSBC yang berkesempatan mendapatkan dua gelang cashback di Catchay Pacific-HSBC Travel Fair, yang hanya berlaku bagi pemegang Kartu Kredit HSBC Visa (Classic, Gold, Cashback, Platinum, hingga Signature) dan Kartu Kredit HSBC Mastercard terdiri dari Classic, Gold, dan Premiere.

Pihak HSBC akan memberikan gelang cashback kepada para pengunjung travel fair sekitar pukul 07.00 WIB. Sedangkan untuk pameran baru akan dibuka pukul 10.00 WIB. Pengunjung yang sudah mendapatkan cashback dilokasi yang sudah ditentukan, maka berkesempatan mendapatkan harga  tiket Pulang-Pergi ke Hongkong menjadi Rp 2,3 juta, Jepang PP Rp 3,9 juta, Korea Selatan Rp 4 juta.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog