Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

The Red Devils Berhasil Lolos Ke Babak Perempat Final Piala FA Cup ~ INFO BOS88

20 Feb 2017

The Red Devils Berhasil Lolos Ke Babak Perempat Final Piala FA Cup

https://goo.gl/Ne61e1


Pada babak 16 besar Manchester United berjuluk The Red Devils berhasil mengalahkan klub Blackburn Rovers dengan skor 2-1 di Stadion Ewood pada hari Minggu (19/2/2017). MU di pastikan lolos ke babak perempat final Piala FA Cup.

MU tampil sebagai tamu, Tim arahan Manajer Jose Mourinho lebih banyak menguasai bola sekitar 66 persen di sepanjang pertandingan. Selain itu, Man United juga memiliki peluang dengan jumlah tembakan lebih banyak dengan total 13 tembakan ke arah gawang tuan rumah.

Namun MU yang memiliki jumlah peluang banyak, kesulitan untuk mencetak banyak gol ke gawang Blackburn. Lagi-lagi Setan Merah terkendala untuk menyelesaikan akhir yang buruk dengan penyakit lamanya. Dalam 13 tembakan, Man United hanya memiliki tiga shooting ke arah gawang saja, Jumlah itu bahkan lebih sedikit dari klub tuan rumah yang hanya memiliki delapan tembakan ke gawang, tetapi hanya ada enam yang diantaranya tepat sasaran.

Blackburn Rovers tampil lebih banyak yang berada di bawah tekanan MU, justru mereka mampu mencetak gol pembuka terlebih dahulu. Pergerakan dari pemain tuan rumah Marvin Emmnes dari posisi tengah gagal di selesaikan dengan baik oleh pemain Marcos Rojo hanya berhasil melepaskan umpan terobosan cantik kepada Danny Graham dan dicetak gol ke gawang MU pada menit ke-17.
https://goo.gl/Ne61e1

Memasuki menit ke-27, Man United mencoba membangun serangan. Dimana umpan terobosan akurat dari Henrikh Mkhitaryan kepada Marcus Rashford yang berhadapan langsung dengan kiper Blackburn, Jason Steele dan Rashford tidak mau sia-siakan peluang emasnya dan dia berhasil mencetak gol dengan mengelabuhi sang kiper terlebih dahulu.

Melihat tim MU kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah, maka Mourinho memasukkan dua pemain andalan utama yakni, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-62. Hasilnya, kedua pemain itu sukses mengkreasikan gol kemenangan tim Manchester United.

Memasuki menit ke-75, Pogba melepaskan umpan lambung dari garis tengah lapangan kepada Ibrahimovic yang sedang berlalri meminta bola di garis pertahanan Blacburn. Ibra pun sukses dari perangkap offside dan berhasil mencetak gol dengan satu sentuhan kaki kanan ke kiper lawan. MU pun memimpin keunggulananya dengan score 2-1 hingga pertandingan berakhir.

Blackburn hampir saja membobol gawang Setan Merah pada menit ke-86 melalui tendangan kaki kanan dari Anthony Stokes yang jelas berada di garis offside setelah menerima bola muntah dari Emmnes. tapi kiper MU, Sergio Romero sukses menepis tendangan keras dari Stokes.

Wasit meniup pluit panjang akhir pertandingan babak kedua, MU menang dengan score tipis 2-1 atas tuan rumah Blackburn Rovers, maka Setan Merah berhasil mendapatkan tiket ke babak perempat final dan mereka akan berjumpa dengan klub yang lolos di partai berikutnya, yakni Lincoln City, Millwall, Middlesbrough, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs.

Tersisa dua tiket lagi yang akan diperebutkan oleh klub Sutton United akan berhadapan dengan Arsenal, serta Manchester City kontra Huddersfield Town yang harus mereka menjalani laga ulang setelah hanya bermain imbang 0-0.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog