Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Status Masa Penahanan Firza Husein Semakin Lama Dan Kesehatannya Semakin Buruk. ~ INFO BOS88

21 Feb 2017

Status Masa Penahanan Firza Husein Semakin Lama Dan Kesehatannya Semakin Buruk.

https://goo.gl/Ne61e1

Kepolisian memperpanjang status masa penahanan Firza Husein semakin lama, karena berkas penyidikannya belum selesai. Kesehatan tersangka makar ini semakin memburuk. Di Markas Korps Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Firza akan di tahan selama waktu 40 hari ke depan, hingga awal bulan Maret 2017. Untuk perpanjangan masa penahanan Firza Husien di lakukan pada hari Senin (20/2/2017) kemarin.

Pengacara Firza, Azis Yanuar mengatakan, Pada hari senin kemarin, sudah memasuki hari yang ke 40, karena masa penahanan yang pertama sudah selesai. Dia juga telah mengajukan penahanan, tetapi belum ditanggapi oleh pihak kepolisian.

Dikarenakan, pihak Firza tidak mau mengajukan pembantaran penahanan kepada Polda Metro Jaya. Disebabkan, kesehatan tersangka Makar ini semakin memburuk. Pihak Firza, Azis mengatakan Firza sakit jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah. Dia menambahkan di Markas Korps Brimob juga ada tim medis kesehatan.

Tapi, masa pemeriksaan kesehatan Firza Husein ini hanya dapat dilakukan pada dua minggu sekali, sementara kondisi kesehatannya semakin buruk semenjak di masa tahanan. "Ada kok, kami minta tim medis untuk lakukan check-up kepada Firza, tapi tim medisnya hanya mengecek biasa saja dan tidak secara rutin," ujar Azis.

Pihak kepolisian belum tentu akan mengabulkan penagguhan penahanan tersangka kasus dugaan makar karena alasan sakit.

Kepala Bidang Perhubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar, Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pada hari Rabu (8/2/2017) yang lalu, pihak kepolisian sudah menyiapkan dokter khusus untuk mengawasi kondisi kesehatan Firza. di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog