Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Wakil Gubernur DKI Tegaskan Penyandang Tunarunggu Mempunyai Hak Mendapatkan Pekerjaan. ~ INFO BOS88

26 Feb 2017

Wakil Gubernur DKI Tegaskan Penyandang Tunarunggu Mempunyai Hak Mendapatkan Pekerjaan.

https://goo.gl/Ne61e1

Kartubos - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menegaskan kepada para penyandang tunarungu bahwa mereka semua mempunyai hak untuk berkesempatan bekerja di pemerintahan. Di Kawasan Cipinang, Minggu (26/2/2017) ini.


"Jadi jangan berkecil hati. Karena Kita semua adalah sesama warga bangsa dan umat manusia Indonesia. Penyandang tunarunggu punya hak untuk kerja di Pemprov DKI. Ada sekitar 200 teman-teman yang sudah bekerja Pemprov " ujar Djarot.


Ada 6 panti yang akan dilakukan khususnya untuk penyandang disabilitas yang berada di bawah pengendalian Dinas Sosial DKI. Djarot langsung mengatakan,  mereka semua akan memiliki kesempatan bekerja yang sama dalam hal pendidikan dan kesehatan.

"Misalnya hak untuk mendapat pendidikan dan pekerjaan, mereka semua juga mendapatkan fasilitas kesehatan, serta memiliki hak yang sama karena kita semuanya sama dan tidak ada perbedaan apapun," jelas Djarot.

Ketika Djarot menghadiri perayaan ulang tahun Pospera tunarungu. Dirinya mengapresiasi semua Pospera Tunarungu yang selama ini ikut memperjuangkan hak-hak bagi penyandang disabilitas (keterbatasan fisik atau mental dan intelektual).

"Saya mendapatkan informasi banyak dari Pospera. yang dimana mereka sudah mempekerjakan sebanyak 25 saudara kita yang tunarungu untuk carwash. Jadi semuanya bisa bekerja, terutama  niat dan semangatnya," tutup Djarot.



http://goo.gl/Zvb5ow


Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog