Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ahok Jangan Sombong,Golkar Mengajak Pendukung Agus- Sylvi Untuk Bergabung. ~ INFO BOS88

16 Feb 2017

Ahok Jangan Sombong,Golkar Mengajak Pendukung Agus- Sylvi Untuk Bergabung.

https://goo.gl/Ne61e1

Kekalahan Pasangan Nomor Urut 1 Agus-Sylvi dalam putaran pertama Pilgub DKI tampaknya menyisakan pemilih labil yang perlu untuk segera didekati dan diambil hatinya, hal itulah yang ingin Ahok sampaikan, jangan dan menghimbau para pendukungnya untuk tidak sombong, karena Golkar sedang mencari pendukung AHY, simak informasinya.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengingatkan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak bersikap sombong yang telah lolos ke pilkada Jakarta periode 2017-2022 putaran kedua. Novanto menyebutkan,Pak Ahok harus tetap bekerja keras untuk bertarung dengan Paslon 3.


Yang penting semua ini sudah berjalan dengan baik yang penting untuk Bapak Ahok, kita tidak boleh sombong. Tapi kita harus bekerja keras dan untuk Bapak Ahok harus tetap mensyukuri bahwa kemenangan ini masih perlu berjuang diputaran kedua," kata Setya Novanto di DPR, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

‎Novanto juga mengingatkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat beserta tim sukses harus lebih berhati-hati di dalam pilkada putaran kedua ini, karena Masyarakat,sekarang sedang mencermati semua hal tentang Ahok dan tim. Kata Novanto.

"Sekarang hanya bisa tinggal melanjutkan untuk segera menata kembali yaitu dengan tim yang kuat dan tentu semua yang berkaitan dengan partai pendukung akan tetap bekerja keras semaksimal mungkin dan harus selalu waspada untuk memberikan kontribusi kepemimpinan DKI Jakarta," tuturnya.

Di putaran pertama, jelas terlihat pasangan Cagub-Cawagub Ahok-Djarot didukung dari partai Golkar, Nasional Demokrat, Hati Nurani Rakyat, dan PDI Perjuangan.

Bagaimanakah persiapan Golkar untuk menyongsong putaran kedua, Novanto mengatakan akan segera berkonsultasi dengan partai pengusung Ahok-Djarot.

Novanto berharap empat partai yang dulu sempat mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, ternyata berbalik untuk bergabung dan mendukung Ahok-Djarot.‎

‎"Nanti kita akan bicarakan dengan PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, gimana kita akan membicarakan persoalan tentang ini.Tentu kita sangat berharap kepada semua pihak yang sudah tidak bersama Agus tentu para pemilih diberi kesempatan untuk memilih yang terbaik dan Kita harus berusaha untuk sosialisasi bisa menang di Pilkada yang sedang bergulir ini," kata dia.

Sudah Ada empat partai yang dimaksud oleh Novanto yaitu Demokrat, PPP, PAN, PKB. Agus sudah mengaku sudah kalah di putaran pertama.

Hingga pada saat ini, partai yang mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga berharap keempat partai tersebut bisa bergabung dengan mereka.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog