Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Pengusaha Kaya Di Luar Negeri Memamerkan Pesawat Pribadi Senilai Ratusan Miliar ~ INFO BOS88

29 Jan 2017

Pengusaha Kaya Di Luar Negeri Memamerkan Pesawat Pribadi Senilai Ratusan Miliar


Setelah diselidiki di salah satu media sosial luar negeri, ternyata ada beberapa pengusaha kaya raya berusia muda dan tua memamerkan pesawat pribadi untuk keperluan miliknya yang senilai Ratusan Miliar Rupiah. Siapa sajakah pemilik pesawat mewah yang harganya miliaran untuk saat ini ?


Inilah nama-nama pengusaha yang tercatat memiliki penghasilan uang Ratusan Miliar seperti:



Roman Abramovich  berasal dari Negara Rusia yang memiliki penghasilan uang Miliar serta di juluki Miliader sekaligus pemilik klub sepakbola Chelsea FC ini memiliki sebuah pesawat Jet raksasa bernama Boeing dengan tipe 767-33A.

Pesawat mewah miliknya itu biasanya disimpan di salah satu airport ternama di Luton dan tepatnya disebelah utara Kota London, Inggris. Pesawat milik bos Chelsea ini sangat mewah karena interiornya dilapisi emas. Wow keren banget ya.!



Bill Gates  berasal dari Negara Amerika Serikat. Bos pemilik perusahaan perangkat lunak Microsoft berada di peringkat pertama sejak tahun 1995 hingga 2009 sebagai orang terkaya di dunia. Namun posisi terkaya tersebut tidak termasuk tahun 2008 ketia Bill turun ke peringkat tiga.

Bill ini ternyata membeli pesawat pribadinya bernama pesawat Bombardier berjenis BD-700 Global Express sebagai salah satu transportasi miliknya seperti bepergian ke seluruh Dunia.


Bos perangkat lunak ini membeli pesawat mewah itu senilai US$ 40 juta, setara dengan harga 560 Miliar Rupiah. Kelebihan pesawat Bill ini bisa terbang tanpa henti dari perjalanan Tokyo ke New York. Dan kelemahannya hanya bisa menampung 19 penumpang saja. Gila keren banget.!


* Hasanah Bolkiah  terkenal memiliki mobil pribadi sebanyak 7.000 unit, dan berasal dari Sultan Brunei Darussalam memiliki sebuah pesawat pribadi yang super mewah serta diberi nama Boeing tipe 747-430 seharga US$ 220 Juta, setara dengan 3,8 Triliun Rupiah. Sudah termasuk ongkos modifikasi. Busett kaya kali.!


Bukan hanya pesawat itu saja dipamerkan, dia juga memiliki beberapa unit pesawat jet pribadi yang lain.


* Donald Trump  Sebagai Presiden baru Amerika Serikat yang menggantikan Obama ini, juga tidak mau kalah memamerkan pesawat jet pribadi miliknya, salah satunya berjenis Boeing dengan tipe 727-23. Trump membeli pesawat ini pada sejak 20 tahun yang lalu seharga US$ 8 juta, atau setara dengan 112 Miliar Rupiah.

Pesawat jet mewah Trump ini berkapasitas menampung 23 orang penumpang sudah dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti ruang tidur, ruang makan, dan ruang rapat kita sebut konferensi.
Pesawat tersebut juga di beri nama yang bertulisan di bagian badan tepatnya di samping kanan ‘Trump’ dengan tulisan terlihat jelas dan cukup besar, serta terbuat dari emas murni 24 karat.Keren banget!!
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog