Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Ada Pengunjung Protes Pendukung Ahok Bawa Ponsel Sidang Ahok ~ INFO BOS88

10 Jan 2017

Ada Pengunjung Protes Pendukung Ahok Bawa Ponsel Sidang Ahok




Ada pengunjung memprotes tidak diperbolehkan membawa ponsel masuk kedalam ruang sidang yang sedang berlangsung. Sidang dalam lanjutan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama (Ahok). 


Persidangan berlangsung pada hari ini, pukul 09.00 WIB. Dengan Agenda sidang mendengarkan keterangan dari saksi pelapor yang dihadirkan oleh JPU, Sidang ini dilaksanakan di Auditorium Gedung D, Kompleks Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah,Pedri Kasman Saat ditengah memberikan keterangan, Pak Ahok meminta izin untuk ke toilet pada pukul 10.35 WIB. Selanjutnya, ketua majelis hakim Dwiarso,Budi Santiarto menyatakan sidang diskors sementara lima menit.


Saat sidang mau dilanjutkan, ada pengunjung mengenakan pakaian kemeja berwarna putih masuk keruangan sidang serta membawa satu orang petugas kepolisian untuk menindak salah satu pendukung Ahok yang mengambil ponselnya, Dan pendukung Ahok menggunakan kemeja kotak-kotak yang sedang bermain HP kedalam ruang sidang.


Dua pendukung Ahok pun terbukti membawa HP kedalam ruang persidangan, selanjutnya polisi meminta mereka keluar di persidangan tersebut, dan dua pendukung pun keluar.


Pengunjung dan pihak pelapor berkata ini kan NKRI masa pendukung Ahok boleh membawa HP, sedangkan kita tidak dibolehkan dan mala disuruh titip diloker.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog