Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Polres Sudah Siapkan 1.500 Personel Dalam Pengamanan Debat Cagub DKI Jakarta ~ INFO BOS88

13 Jan 2017

Polres Sudah Siapkan 1.500 Personel Dalam Pengamanan Debat Cagub DKI Jakarta



Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan sudah mempersiapkan sekitar 1.500 personel kepolisian dalam pengamanan debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017, yang akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta.



Kompol menjelaskan, ribuan personel yang kami terjunkan untuk melakukan pengamanan ketat serta mengatur arus lalu lintas disekitar lokasi. Bukan hanya itu, seluruh kepolisian ini akan dibagi dalam empat ring atau lokasi pengamanan. Lokasi pertama berada di bagian dalam, Lokasi kedua berada disamping ruangan kanan dan kiri, Lokasi ketiga berada diarea samping jalanan, serta Lokasi keempat berada di area tempat masuk keluarnya jalan.

Oleh karena itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta sudah menyelenggarakan debat Tiga Nomor Calon gubernur-Calon wakil gubernur DKI Jakarta, yakni No 1, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, No 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Dan No 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


Debat ketiga pasangan ini akan digelar selama 3 kali, yakni Tanggal 13 Januari 2017, dan 27 Januari 2017, serta 10 Februari 2017. Debat ini nantinya akan ditayangkan secara langsung disejumlah stasiun televisi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog