Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Oscar Resmi Bermain di Klub Shanghai SIPG Liga Tiongkok ~ INFO BOS88

11 Jan 2017

Oscar Resmi Bermain di Klub Shanghai SIPG Liga Tiongkok


Tiongkok resmi mendatangkan pemain Chelsea, Oscar dengan tawaran yang cukup bagus. Oscar pun tergiur dan sangat bahagia dengan kepindahannya bermain di Klub Shanghai SIPG Liga Super Tiongkok. Dan ia mengatakan suatu hari nanti Klub ini akan bisa menyaingi Primer League, jika Tiongkok terus menerus mendatangkan pemain bintang hebat di Eropa.

Oscar sudah berusia 25 tahun dan pergi dari Chelsea awal bulan ini usai klub London menjualnya dengan harga 60 juta pounds ke Shanghai SIPG, klub SIPG ini tengah dilatih oleh Chelsea, Andre Villas-Boas, dan diperkuat mantan pemain Porto, Hulk. Chelsea sebelumnya juga pernah melepas Ramires, dan disusul oleh John Obi Mikel, ke Tiongkok.


Oscar mengatakan, Klub Tiongkok ini sukses dan royal membeli pemain-pemain hebat dunia serta tawaran gaji pemain yang fantastik, demi klubnya yang ingin bersaing seperti Liga Eropa. Dan saya yakin jika seperti ini maka suatu hari nanti, klub ini menjadi pesaing Liga Inggris. Pasalnya mereka mempunyai proyek yang cukup bagus.


Tiongkok ini sering ke Eropa untuk memantau pemain-pemain hebat untuk di datangkan ke klub dan bertujuan memajukan Liga klub semakin kuat. Bukan hanya itu saja, Tiongkok banyak membantu pemain anyar dengan tawaran gaji yang cukup besar. Oleh karena itu, banyak pemain-pemain Eropa yang ingin bergabung di Liga Tiongkok. Namun, Tiongkok tidak asal membeli pemain saja, mereka incar pemain yang memliki kualitas level tinggi.


Oscar mengatakan, saya kira klub Tiongkok menghabiskan banyak uang untuk pemain, agar liga ini semakin kuat. saya ditransfer dengan harga yang cukup bagus. Mereka membuat penawaran dan saya dengan senang hati bisa kesini.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog