Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Relawan Ahok-Djarot Babak Belur Usai Dikeroyok 10 Orang ~ INFO BOS88

7 Jan 2017

Relawan Ahok-Djarot Babak Belur Usai Dikeroyok 10 Orang



Salah satu relawan Cagub-cawagub DKI Jakarta bernama Widodo, babak belur usai dikeroyok 10 orang di Jalan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017), Malam hari.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol, Zaky Nasution, mengatakan Widodo saat itu tengah duduk disebuah warung kecil, tiba-tiba didatangi 10 orang dan langsung dipukuli, sebelum peristiwa itu terjadi antara korban dan salah seorang pelaku sempat terjadi saling ejek-mengejek.


Widodo mengaku kenal dengan salah satu orang berisinial I adalah tetangganya dari kejadian pengeroyokan tersebut, Widodo pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, tampaknya wajah Widodo babak belur usai dikeroyok 10 orang secara bersamaan.


Zaky berkata, untuk saat ini belum bisa memastikan latar belakang dari 10 orang pelaku, Widodo hanya mengenal I dari 10 orang, salah satunya yang merupakan tetangga rumahnya.


“Untuk sekarang kepolisian sedang mencari I dan akan segera ditangkap, sesudah itu pelaku lainnya menyusul untuk diproses penangkapan.” Ucap Zaky.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog