Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Liverpool Kalahkan Manchester City 1-0, Guardiola Kecewa ~ INFO BOS88

1 Jan 2017

Liverpool Kalahkan Manchester City 1-0, Guardiola Kecewa



Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City 1-0 dalam pertandingan Matchday pekan ke-19 Inggris Premier League, Di Stadion Anfield dengan penonton sebanyak 53.120 orang, Pada hari minggu (01-01-2017). Atas kekalahan tersebut, Guardiola pun kecewa berat.

Pertandingan Kedua tim ini menunjukkan gaya permainan yang luar biasa, saling menekan, dan cukup berimbang sejak awal. Liverpool akhirnya mendapatkan pelunag emas dan tidak disia-siakan lewat gol tunggalnya, dicetak oleh Giorginio Wijnaldum pada menit ke 8, score 1-0. Usai tertinggal goal, Manchester City berusaha membalik keadaan dengan serangan berbahaya, mereka menguasai bola, serta bermain rapi, disiplin, Namun peluang emas mereka disia-sia tidak berbuah goal, padahal pertahanan Liverpool sedikit kewalahan menghadapi agresivitas awal ini, Namun Liverpool bisa mengendalikan situasi tersebut. Wasit meniup pluit tanda berakhir babak pertama score 1-0 milik Liverpool.


Memasuki babak kedua, Tuan rumah Liverpool menjadi lebih berani mengambil inisiatif serangan. Pertandingan pun berjalan sangat seru karena kedua tim sama-sama mau berusaha untuk mencetak goal. Manchester City tidak mau kalah mereka mau menyambangi score, Mereka berusaha keras mencoba memberikan serangan balik yang berbahaya, sayangnya peluang mereka tidak berbuah hasil. Babak kedua pun berakhir setelah wasit meniup pluit, kedua tim pun harus puas dengan permainan mereka dan tidak ada goal yang tercipta. Josep Guardiola kecewa, usai bersalaman dengan Jurgen Klopp, atas kekalahan tim nya. Liverpool pun meraih kemenangan dan membawa mereka terus membayangi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.


Liverpool kini menempati peringkat kedua klasemen dengan torehan 43 poin. Sementara itu, Manchester City harus puas berada di urutan ketiga dengan 39 poin.

Susunan pemain Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Wijnaldum, Can; Lallana, Mane, Firmino.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Susunan pemain Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero.
Pelatih: Josep Guardiola.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog