Info Bos - Portal Berita Online Terpercaya

Anies Jadi Juru Masak Dalam Rangka, Maulid Nabi Muhammad SAW ~ INFO BOS88

8 Jan 2017

Anies Jadi Juru Masak Dalam Rangka, Maulid Nabi Muhammad SAW


Dimasa kampanye, Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terbang menuju Pekalongan,Jawa Tengah,Kemarin, untuk menghadiri acara dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh ulama kesohor Habib Luthfi bin Yahya.


Kehadiran Anies Baswedan bertemu langsung dengan Habib Luthfi kurang lebih dua jam. Namun, Anies juga menyampaikan tidak bisa hadir di puncak acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kanzus Sholawat yang diselenggarakan pada hari minggu ini. Dimana perayaan tersebut telah di hadiri oleh Presiden Jokowi.


Setelah acara diakhiri, Anies kemudian sempat melihat sebuah dapur umum tempat memasak hidangan yang disajikan dalam acara Maulid Nabi. Ada yang menarik di dapur umum itu, dimana dilakukan oleh juru masak dengan cara memasak dalam kuali yang berukuran besar. Serta beberapa bahan makanan yang disajikan seperti daging kambing dengan jumlah 1.000 ekor, dan beberapa menu tambahan lainnya. 


Namun, Anies sempat tertarik ingin mencoba memasak daging kambing dalam kuali yang besar. Sambil berdialog dengan juru masak tersebut. Anies juga sempat mengecek potongan daging dalam kuali besar yang sedang dimasak serta berjalan menyusuri di setiap kuali yang berada di dapur.


Bukan hanya itu saja, Habib Luthfi banyak memberikan nasihat kepada Anies terutama mengenai bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan bijaksana. Serta Anies sempat berfoto bersama warga ditempat kediaman Habib Luthfi.

Anies berkata, Pertemuan dengan Habib Luthfi bukan hanya kali ini saja, Sebelumnya sudah sering bertemu di Jakarta dan sempat belajar banyak dari masukan beliau.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Arsip Blog